Sunan Kalijaga Akhirnya Perdana Bertemu Faisal Ayah Fuji, Senyum Tulus Ngode Damai?
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Pertemuan Sunan Kalijaga, pengacara Doddy Sudrajat, dan Haji Faisal ini digagas oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Dalam pertemuan itu, Sunan dan Haji Faisal rupanya menyepakati hal penting ini.

WowKeren - Sunan Kalijaga akhirnya dipertemukan dengan Haji Faisal. Pihak yang memprakarsari pertemuan Sunan dengan ayah dari Fujianti Utami alias Fuji tersebut tak lain adalah sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha.

Marissya mengungkap kalau pertemuan itu guna mencari solusi atas permasalahan keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa. Marissya memohon dukungan pada netizen dan menegaskan pertemuan itu bukan untuk mencari siapa yang benar atau yang salah.

"Bismillah Alhamdulilah Bisa Mempertemukan Bang @sunankalijaga_sh dengan keluarga @h_faisal__69 @dewizuhriati , mungkin temen temen semua bisa klik aja di BIO aku yah aku masukin Youtube aku untuk video lebih lengkapnya , aku binggung juga tadi mau masukin video panjang," kata Marissya alias Icha. "Bismillah One step Close 🙏🏻 bantu doa terus ya semua temen temen tersayang, kita tidak mencari siapa yg bnar siapa yang salah saat ini , saat ini semua tujuan kami mencari jalan keluar yang terbaik Untuk Gala 😇🙏🏻."

Icha juga mengunggah video pertemuan tersebut di kanal YouTubenya. Icha mengungkap kalau ia masih kerabat dari Sunan.

"Assalamu'alaikum, di sini aku Marissya Icha, Alhamdulillah yang sebenarnya tuh, aku sama bang Sunan masih keluarga dekat, gak keluarga jauh. Aku menghubungi Bang Sunan, pemikiranku Bang Sunan masih ngobrol dengan satu pihak," kata Icha. "Aku juga gak mau Bang Sunan di mata masyarakat tidak baik, maka dari itu aku kepikiran mempertemukan dengan Mama sama Papa. Alhamdulillah kita bisa ngobrol."


Sunan yang sempat panas saat jumpa pers bareng ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, itu justru berubah jadi kalem. Sunan menekankan kalau pertemuan itu dalam rangka silaturahmi untuk kepentingan putra Vanessa dan Bibi, Gala.

"Jadi terima kasih Icha, kita bersilaturahmi ya untuk kepentingan Gala, bukan untuk kepentingan hukum," kata Sunan. "Tadi kita membicarakan tentang yang terbaik untuk tumbuh kembangnya Gala. Bukan soal siapa yang menang siapa yang kalah (atau) siapa yang berhak atau yang tidak. Kita berempat ini kebetulan orang-orang yang sayang sama Gala, di atas segalanya."

Sunan juga mengucap terima kasih atas sambutan baik Faisal. Saat bertemu Sunan, Faisal juga tampak tersenyum ramah dan mengesankan semua baik-baik saja.

"Saya juga terima kasih kepada Pak Faisal, kita murni hanya membicarakan soal Gala dan syukur-syukur kita minta doanya pada masyarakat agar persoalan ini bisa selesai dengan baik tanpa ada yang harus merasa kalah atau menang atau dirugikan," ujar Sunan. "Terima kasih pak Sunan, itu suatu yang bernilai untuk saya. Saya percaya pertemuan ini bisa menyelesaikan dan mendamaikan masalah ini sebab saya dari awal tidak mau masalah ini berlarut-larut. Saya berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan kekeluargaan," harap Faisal.

Perubahan sikap Sunan dan sambutan ramah Faisal ini cukup membantah omongan Doddy yang selama ini menuding keluarga besannya kurang ramah. Bahkan Doddy sempat tersinggung karena merasa dihina oleh Fuji. Fuji dianggap menakut-nakuti Gala dan menyindir dengan panggilan Dodot hingga Doddy berniat mempolisikan adik dari Bibi itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait