Faisal Ayah Fuji Pamer Wajah Adem Temui Sunan Kalijaga, Aura Doddy Disentil Lebih Negatif?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Faisal Ayah Fuji menyambut ramah kehadiran Sunan Kalijaga yang bertemu demi mencari jalan damai terkait konflik dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Sikap adem Faisal ketika bersama Sunan itu menuai pujian.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sempat jadi sorotan saat kicep hingga banting pintu usai datang ke KPAI. Doddy disentil panas serta gusar karena kurang dapat dukungan dari KPAI.

Tak cuma Doddy, pengacara Sunan Kalijaga juga ikut disindir netter. Setelah melihat Doddy menangis sesenggukan karena dihujat netter, Sunan ikutan panas. Ia berniat mempolisikan dan mengecam Fuji merusak mental Gala.

Rupanya sikap Sunan yang berapi-api itu malah disalahartikan netter. Ia dianggap terlalu membela Doddy tanpa mempertimbangkan fakta yang ada. Demi bersikap netral, Sunan lantas bersedia dipertemukan oleh Haji Faisal. Pertemuan itu digagas sahabat Vanessa, Marissya Icha, yang ternyata masih kerabat dekat Sunan.

Usai pertemuan itu, Sunan dan Haji Faisal sepakat untuk mencari jalan damai. Hal ini demi kebaikan putra Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky.

"Jadi terima kasih Icha, kita bersilaturahmi ya untuk kepentingan Gala, bukan untuk kepentingan hukum," kata Sunan. "Tadi kita membicarakan tentang yang terbaik untuk tumbuh kembangnya Gala. Bukan soal siapa yang menang siapa yang kalah (atau) siapa yang berhak atau yang tidak. Kita berempat ini kebetulan orang-orang yang sayang sama Gala, di atas segalanya."


Haji Faisal juga berterima kasih pada Icha atas pertemuan itu. "Terimakasih Pada icha bang sunan atas pertemuan kemaren semoga kasus dan persoalan yg ada sekarang cepat selesai demi Gala sky Andriansyah,semoga icha dan bang sunan sehat selalu dan panjang umur Aamiin," ujar Haji Faisal.

Pasca pertemuan tersebut, netter membandingkan sikap Sunan saat bertemu Doddy dan Faisal. Tak cuma curiga Sunan ngode ngode mundur membela Doddy, netter membahas aura wajah Faisal yang tampak adem hingga Sunan terkesan berubah sikap. Netter sempat menilai Sunan malah terkesan panas ketika bertemu Doddy beberapa waktu lalu.

"Kelihatan bedanya, waktu pak sunan samping dodi wiiiihh auranya panas, ngomongnya pun ngegas,,,,lah disamping pak h. Faisal pak sunannya adem cara ngomongnya pun lembut," ujar netter. "Aura yg di temui itu menular ya," ujar netter. "Aura positif dan negatif jauh beda mba 😂," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru