Ayah Vanessa Angel Pertanyakan Handphone dan KTP Milik Putrinya yang Dibawa Keluarga Faisal
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kini mempertanyakan di mana handphone dan KTP milik mendiang putrinya. Doddy menduga bahwa kedua barang tersebut hingga kini masih dibawa keluarga Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya masih meninggalkan polemik bagi keluarga keduanya. Belakangan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat meminta barang-barang peninggalan putrinya.

Belum selesai dengan masalah tersebut, kini Doddy juga mempertanyakan keberadaan KTP dan handphone milik Vanessa. Doddy menduga bahwa barang-barang itu masih ada di rumah putrinya yang kini ditinggali adik-adiknya Bibi Ardiansyah, Fadly dan Fuji.

"Apa alasannya sampai detik ini KTP milik almarhumah Vanessa Angel dan handphone pribadi milik Vanessa Angel sampai detik ini belum juga diterima ke bapak (Doddy Sudrajat)," ujar Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Doddy.

"Betul, ada di rumah Pak Faisal, saya gak tahu siapa yang pegang," sahut ayah Vanessa. Doddy kemudian mengungkapkan bahwa ia mengetahui kabar tersebut dari tantenya Vanessa.


"Dari tantenya Vanessa waktu selesai kecelakaan di sana, kan (handphone dan KTP) dimasuk ke plastik, itu diserahkan ke keluarga Pak Faisal," paparnya. Sunan Kalijaga pun beranggapan bahwa seharusnya barang-barang peninggalan Vanessa dikembalikan ke keluarga almarhumah.

"Itu barang kedua pihak ya, yang di mana seharusnya barang milik pribadi Vanessa kembali ke pak Doddy, barang milik Bibi kembali ke Faisal dan keluarga," pungkas Sunan Kalijaga.

Di sisi lain, ayahnya Bibi, Faisal pernah mengungkapkan bahwa barang-barang milik Vanessa telah diambil keluarga almarhumah. Doddy bahkan disebut sudah mengambil perhiasan milik Vanessa.

Tak ayal, momen kedua wawancara tersebut lantas menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang di akun gosip. "Tega banget ya .harusnya itu hak gala .... 😢" tulis seorang netter. "Dia mw ngambil hp almh krn mw hapus bukti2 yg ada d hp almh. Smua bukti, entah tu bukti apapun yg ada d mslah skg, tu pst smua ada d hp almh. Baik foto vidio chat voice note. Jd biar gk bisa d lacak lg dn gk bisa d prmsalahin lg klo buktiny ilang," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait