Makin Panas, Kim Hawt Sahabat Vanessa Angel Ngode Istri Doddy Dulu Doyan Dugem di Alexis?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Kim Hawt mengungkap soal masa lalu sosok diduga Puput, ibu tiri Vanessa Angel. Menurut, Kim, ada 4 tempat dugem besar yang diduga sering jadi tempat sosok P menjamu para tamu-tamunya.

WowKeren - Sosok Kim Hawt kembali bersuara di sosial media. Sahabat Vanessa Angel ini diduga menyentil sosok Puput istri Doddy Sudrajat.

Sama seperti sahabat lainnya, Kim tak setuju dengan wacana tes DNA. Kim bahkan mengancam akan membuka rahasia masa lalu diduga sosok Puput.

"Jangan gila-gila tes DNA, yang harusnya tes DNA itu bukan Gala," ujar Kim. "Jangan sampai mulut saya terucap, yang harusnya saya beri kesaksian di pengadilan, saya ucapkan di sini malu kamu tahu nggak."

Sempat menahan diri, Kim malah mengungkap isu mengejutkan. Selain menyebut soal hukum karma, Kim membahas seseorang diduga Puput sering ke Alexis dan beberapa tempat hiburan malam.


"Cara dia ngomong aja tidak mencerminkan kalau dia sarjana hukum. Hukum apa? Hukum rimba? Hukum alam? Hukum karma?" seru Kim. "Hukum Alexis kali ah, ah kelepasan. Dia l**** titt...saya sebutin ya. Alexis, Stadium, Illigals sama Crown. 4 ini langganannya si pocong kalau nyari temong di 4 klub besar ini. Buat nemenin tamu-tamunya say. Sok suci pakai kerudung. Kasihan kerudung lu. Pocong itu inisial untuk P."

Instagram

Isu Puput ke Alexis

Meski tak menyebut nama, netter curiga jika Kim menyindir Puput. "Kan waktu itu temen deketny pup*t si meta atau siapa itu prnh bilang pak Dody GK tau istriny tiap pulang bawa uang itu hasil darimana...mngkin ini kali ya😁😁," seru netter. " Ternyata ouhhhh πŸ€£πŸ‘kebongkar dah aibnya. Makanya jng macem"ma anak yatimpiatu. Bnyk yg belain. Lanjutkan mas bongkar smuanya. Tersanjung lewat dah sinetronnya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†," seru netter.

Sebelumnya, Kim Hawt juga sempat mengingatkan Doddy dan Puput soal sikap jahat mereka pada Vanessa. Namun Kim Hawt rupanya malah diterpa isu mantan penipu oleh fans garis keras Doddy sekeluarga.

Disisi lain, Doddy juga tengah dikecam netter soal chat memaki Vanessa. Selain Doddy, Puput sempat pula disentil terkait perkataan kasar pada Vanessa.

"Jangan datang lagi ke rumah gue, haram dan najis rumah gue didatengin anak durhaka kayak loe," kata Puput. "Rumah nenek kali, bukan rumah anda," kata Vanessa. "Hahaha kasihan deh loe, gak ada yang tahu rumah udah gue beli, uang udah gue kasih ke ayah loe, mau apa loe," sindir Puput. "Anggep saya sudah mati tapi foto masih dipajang," ujar Vanessa. "Emang loe udah mati," ujar Puput.

Sikap Doddy dan Puput ini sempat membuat Marissya Icha ikut meradang. "Woww ada orangtua Chat anak begini, asik Tuhan gak bobo. Ketemu chat sejahat itu," kata Marissya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru