Belum Lama Melahirkan, Istri Opick Khawatir Risiko Hamil Hingga Butuh Waktu Terima Kenyataan
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Istri Opick, Bebi Silvana kembali mengandung tak lama setelah melahirkan putra pertama mereka. Khawatir dengan risiko kehamilan berkaca dari pengalaman, Bebi mengaku kesulitan memproses kenyataan itu.

WowKeren - Opick dan Bebi Silvana tengah menantikan anak kedua mereka. Baru-baru ini, penyanyi religi itu beserta istri mengadakan pengajian empat bulanan dengan mewah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bebi Silvana membagikan pengalamannya mengandung lagi 2 bulan setelah melahirkan Hasan. Khawatir dengan risiko hamil usai operasi caesar, sempat kaget dan lama memproses kenyataan itu. Meski begitu ia merasa dikuatkan karena respons gembira sang suami menyambut momongan mereka.

"SAAT Usia Anakku Hasan masih 1 bulan,suami sering iseng berkata sebentar lagi bakal ada Husain,ketika gendong Hasan suami bilang ada Hasan ada Husain Aku lirik suami sambil ketawa kecil aku pikir Allah tdk ijabah keisenganNya karena saat itu kita lagi sangat semangat ngegym bareng dan makan²an realfood..," tulis Bebi Silvana pada postingan Senin (3/1).

Tanpa disangka, ucapan Opick diijabah dengan Bebi hamil lagi tak lama setelah melahirkan Hasan. Meski bersyukur, Bebi mengaku sempat kelelahan parah lantaran merawat bayinya tanpa bantuan suster ataupun baby sitter. Sehingga saat Opick bekerja ke luar kota ketika Hasan berusia 5 bulan dan kandungan Bebi 3 bulan, ia baru merasa kewalahan berkali-kali lipat.


"Tapi dalam kondisi seprti ini ternyata sedikit kewalahan.. Hasan yg sangat dekat dengan Ayahnya ketika Malam itu diliat ga ada di kamar dia Rewel... di tidurin ga mau di kasih susu ga mau tengkurep masih nangis akhirnya di gendong itupun masih nangis yaa Allah," lanjut Bebi Silvana.

"Barulah berasa perut bagian bawah rasanya tertekan kena bagian bekas jahitan cesar gendong Abang Hasan yang sdh 6.5 kg dan di usia kandungan sdh 3 bulan rasanya sampe nyengir² sendiri hehe..," imbuhnya.

Dalam keadaan lemas dan mudah lelah, Bebi Silvana tetap memaksakan diri untuk menggendong Hasan yang sedang rewel sambil berdiri. Padahal kala itu ia merasa perut bagian bawah tertekan hingga membuatnya ikut menangis. Karena saat itu tengah malam, jadi Bebi hanya memutar video pelantun "Tombo Ati" tersebut saja hingga Hasan tertidur alih-alih menghubungi sang suami yang sedang keluar kota untuk urusan pekerjaan.

Kemudian Bebi Silvana menambahkan, "Jadi Tips nya untuk Ibu² yg mengalami hal seperti yang Aku alami atau Allah kasih Anak yg masih kecil² solusinya tetap Tenang dan Positif terhadap pikiran apapun yakin kt bisa lewati."

Bebi berpendapat bahwa pikiran negatif seperti lelah mengurus anak harus segera dienyahkan. Karena hal itu akan membuat para ibu yang senasib dengannya akan bernasib sama. Selain itu, Bebi percaya bahwa Tuhan memberinya tujuan tertentu membuatnya hamil setelah dua bulan melahirkan.

"Please Stop! karena itu yg akan menekan kekuatan kt pada saat itu. Kt ga akan pernah tau bagaimana besok atau lusa. lakukan hari itu juga sebaik mungkin yakin Allah telah memberi kekuatan sebelum mengujiNya," pungkas Bebi Silvana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait