Bebi Silvana Hamil Anak Kedua Opick, Pengajian 4 Bulanan Digelar Mewah
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Istri ketiga Opick, Bebi Silvana, saat ini diketahui tengah hamil anak kedua. Mendengar kabar bahagia yang disampaikan Bebi, netizen seketika ikut berbahagia.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga kecil Opick dan Bebi Silvana. Pasangan yang menikah pada 17 Desember 2018 ini tengah menantikan kelahiran calon anak keduanya. Ya, Bebi baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya telah mengandung. Usia kehamilan Bebi memasuki bulan keempat.

Layaknya calon ibu lain, Bebi pun menggelar acara pengajian pada Kamis (30/12). Pengajian yang digelar di Rumah Umat Tomboati, Cakung, Jakarta Timur itu digelar cukup meriah. Selain keluarga dan kerabat dekat, Opick dan Bebi juga mengundang anak-anak yatim.

"Alhamdulillah 4 bulan sudah Aku lewati hari2ku bersama Janin yang Ku kandung ini, dan tadi Thasyakuran bersama anak2 Yatim juga Para teman dan Sahabat," ungkap Bebi. "Atas rasa syukur karena Allah telah meniupkan Roh nya kedalam Janin."

"Semua yg terundang mengiringi Do'a bersama untuk Kehamilanku agar lebih Prima sehat selamat dan diberi Kekuatan dan daya agar tetap sehat hingga lahiran dan sampai Anak2 kami tumbuh dewasa dan tua . Aamiin yra #4bulanan #bebiopick #anakke2bebiopick," tambah Bebi.

Dalam unggahan InstaStory miliknya, Bebi sepat memamerkan momen indah saat Opick menggendong putra pertama mereka, Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus. Bayi berusia lima bulan itu tampak anteng berada dalam dekapan Opick.


Mendengar kabar bahagia yang disampaikan Bebi, netizen ikut berbahagia. Tidak sedikit yang mendoakan agar persalinan Bebi kelak berjalan lancar.

"Selamat mba Beby n mas Opick semoga lancar sehat ibu dan debay nya sampai melahirkan Aamiin YRA❤️," komentar pemilik akun @sush***usuf. "Menjelang tahun baru sy kira ini throw back ternyata hamil anak ke 2 Masya Allah," balas akun @henyhe***heny. "Alhamdulillah.. selamat ya ka, semoga ibu dan dede bayi sehat selalu Aamiin," tambah akun @warda***a3571.

Bebi Silvana Hamil Anak Kedua Opick

Instagram

Sementara itu, rumah tangga Opick dan Bebi kini mulai sepi dari gosip. Pernikahan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Opick. Sebelumnya, pernikahan Opick dan Bebi sempat disorot. Pasalnya, Bebi disebut-sebut menjadi orang ketiga.

Bebi dituding menikah saat Opick masih berstatus sebagai suami Dian Rositaningrum. Bahkan ada yang menyebut bahwa Dian memilih bercerai ketimbang dipoligami.

Namun isu tersebut langsung dibantah oleh Bebi. Bebi menegaskan bahwa ia mulai dekat dengan Opick ketika pelantun "Tombo Ati" tersebut sudah berstatus duda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait