Gabung Circle Sahabat Vanessa Angel, Meyta 'Pembongkar Rahasia' Puput Ternyata Crazy Rich?
Instagram/meytaambones
Selebriti

Kini bersatu dengan para sahabat Vanessa Angel, Meyta jadi sorotan terkait hubungannya dengan Puput Soedrajat. Pernah mengurus bisnis Puput, Meyta ternyata bukan sosok sembarangan.

WowKeren - Sosok wanita bernama Meyta jadi sorotan terkait hubungannya dengan ibu tiri Vanessa Angel, Puput. Sejak pertengahan Desember 2021 lalu, Meyta tak henti-hentinya membocorkan rahasia masa lalu Puput.

Kini, sosok Meyta terus dibanjiri dukungan dari sahabat Vanessa, Kim Hawt dan Emma Waroka. Bahkan Emma sempat mengajak Meyta ketemu bareng Kim Hawt dan foto bersama.

"1 Januari 2022 dinner bareng temen2 baru yang punya 1 tujuan... #KAWALGALA #semuauntukGala kurang @marissyaicha nih... Ketemu di Jakarta soon yah dear Icha.. Missed you dear ♥️🥰🤗 Semua demi kesayangan kita @vanessaangelofficial @bibliss @galaasky ♥️♥️♥️🔥🔥🔥🔥," ujar Emma. "Keren keren 🔥," sapa Fadly Faisal, adik ipar Vanessa.

Tak cuma itu, Meyta juga dibela Kim usai diduga diancam seseorang pasca isu Puput mulai dari open BO hingga dugaan sekongkol menyebar foto Vanessa tanpa busana terkuak.


Meyta sendiri bukan sosok kaleng-kaleng. Dikira cuma orang biasa, Meyta cukup tajir dan bergabung di komunitas mobil Calya Sigra Club. Ia sosok yang friendly dan fashionable.

Tak cuma itu, Meyta juga pernah dipercaya Puput untuk mengelola usaha kebab di Pemalang. "Aku sempat ngejalanin usaha kebab pisang di 2019. Karena kebab pisangnya dia itu sempat nganggur, bangkrut, aku yang nerusin," seru Meyta.

Sayangnya dalam perjalanan, Meyta malah terkesan dimanfaatkan. Ia menyentil Puput soal urusan utang.

Yang mengejutkan uang Meyta untuk DP cicilan mobil malah diminta Puput hingga dipakai ketika Vanessa menikah. Namun bukan buat Vanessa, Meyta curiga jika uangnya untuk membiayai kebutuhan Puput dan Doddy saat hadir di pernikahan sang putri dan Bibi Andriansyah.

Diakui Meyta, Puput telah membayar dua kali. Namun pembayaran itu terhenti dan Puput malah mengabaikan chat WA saat ditagih utang oleh Meyta.

"Sempat dibayar dua kali tapi belum dilunasi. 4 bulan lalu jujur kami ada selisih paham, sampai akhirnya aku tagih. Dia online, tapi WAku gak dibaca, aku malu," kata Meyta. "Jadi ya udah gak tak tagih-tagih lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru