Dikira Kurang Susu, Kondisi Adik Tiri Vanessa Angel Yang Jarang Disorot Bikin Terkejut
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Soedrajat menepis isu miring kalau putri kecilnya, Aisyah, hidup kekurangan hingga terkadang tak minum susu. Ia justru memperlihatkan kondisi Aisyah adik tiri Vanessa Angel yang selama ini jarang disorot publik.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar mengejutkan soal sosok Puput Soedrajat. Ibu tiri Vanessa Angel itu sempat disentil toxic oleh Kim Hawt.

Sahabat Vanessa itu mengaku tak mau kenal dengan Puput. Ia malas jika hidupnya jadi toxic seperti yang dialami oleh Meyta (eks sahabat Puput) ataupun Vanessa.

"Saya tidak kenal secara pribadi dan tidak mau kenal karena takutnya jadi toxic di hidup saya juga," ujar Kim. "Yang ngomong gini bukan saya pribadi. Ada juga mbak Meyta (eks sahabat Puput). Saya sudah spill buktinya, sudah jelas almarhumah (Vanessa) tulis itu (gak sudi Puput jadi ibunya)."

Kian menegaskan hal itu, Meyta juga membocorkan soal kondisi Puput di masa lalu saat ia membantu mengelola bisnis kebab. Karena tak punya uang, Meyta menyebut Puput sampai memberikan minuman teh pada putri kecilnya. Meyta pun membantu membelikan pampers atau susu dari hasil bisnis kebab Puput yang ia kelola itu.

"Kenapa aku sampe beliin susunya?" seru Meyta. "Karena kadang anaknya yang kecil itu sampai dikasih teh karena gak ada dana untuk beli susu."


Sementara itu, Puput membeberkan soal kondisi putri kecilnya yang bernama Aisyah. Meski dulu sempat diisukan kurang susu, Puput memastikan kalau Aisyah tumbuh besar dan dirawat dengan baik. Adik tiri Vanessa yang jarang disorot tersebut secara mengejutkan justru menjelma menjadi gadis kecil yang cantik menawan.

Instagram

Puput Soal Kondisi Adik Bungsu Vanessa Angel

Lewat InstaStory, Puput sempat pamer momen ketika Aisyah menyanyi. Gadis kecil itu membawakan lagu duet Vanessa Angel dan Nicky Tirta, "Indah Cintaku". Ketika menyanyi, Aisyah memperlihatkan gaya imut menggemaskan. Rambutnya kini telah panjang dan penampilannya tak kalah gaul dari Vanessa, Mayang maupun Chika. Ia juga pamer salam cinta ala Korea hingga membuat dirinya makin terlihat cute.

Selain cantik, Aisyah juga sosok yang kalem. Ia sempat dipuji ketika pamer pose fotogenik di depan kamera. Tak dipungkiri, Aisyah berpotensi menjadi calon bintang seperti ketiga kakaknya. Ia juga dipuji mirip sosok Gala Sky.

"Klu yg ini Mirip alm.vaness pas Kecil dulu Dri Aurah wajah nya “Bawa Hoki “ tidak seperti yg 2 itu Kembangkan Terus bakat bocah Cantik ini Semoga ke Artisan Alm.Vaness Nurun ke bocah ini 10 thun kedepan nya 🤲🏻," ujar netter. "Imutnya, mirip Gala," puji netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait