Junho 2PM Ternyata Tidur Bareng Pemeran 'The Red Sleeve' Ini Saat Syuting Adegan Sekarat
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Junho 2PM terlihat tidur bersama seorang pemeran 'The Red Sleeve' di sela-sela syuting adegan sekarat. Siapakah dia? Intip momen tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (4/1), Junho 2PM membagikan video proses syuting drama "The Red Sleeve" melalui saluran YouTube miliknya. Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting saat Yi San atau Raja Jeongjo sekarat.

Dalam adegan itu sendiri, Raja Jeongjo terlihat berbaring di tempat tidurnya karena sakit mendadak. Di sisinya ada kasim, tabib hingga kepala pengawal.

Awalnya syuting adegan tersebut berlangsung serius. Junho dan Yoon Hyo Sik yang berperan sebagai kasim langsung membenamkan diri ke dalam karakternya sehingga mereka mampu mengucapkan dialognya dengan baik.

Saat istirahat syuting, Junho mencoba untuk tidur dengan nyaman di atas ranjang. Namun kesadarannya terjaga hingga dia mulai bermain-main dengan pemeran yang lain.


Selama momen itu, Oh Dae Hwan yang berperan sebagai kepala pengawal Junho tiba-tiba berbaring di sebelahnya. Mereka tidur bersama selama beberapa saat hingga memicu tawa yang lain.

Junho 2PM Ternyata Tidur Bareng Pemeran \'The Red Sleeve\' Ini Saat Syuting Adegan Sekarat

Source: YouTube

Lucunya, Yoon Hyo Sik tiba-tiba mengarahkan pedang ke leher Oh Dae Hwan. Ia dianggap tidak sopan karena berbaring di sebelah Raja yang berharga. "Beraninya kamu tidur di kasur Raja," demikian bunyi caption video tersebut.

Kendati demikian, Oh Dae Hwan tampak cuek dan terus berbaring di sebelah Junho. Karena itulah Junho dibuat tertawa gemas oleh tingkahnya.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Khususnya karena kehidupan rumah tangga Yi San atau Raja Jeongjo dan Seong Deok Im (Lee Se Young) diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, begitupun dengan Seong Deok Im yang meninggal di usia muda ketika sedang mengandung.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts