Junho 2PM dan Lee Se Young Ungkap Adegan Yang Paling Diingat Dari 'The Red Sleeve'
MBC
TV

'The Red Sleeve' mengakhiri penayangan dengan membuat air mata penonton terkuras habis. Dua episode terakhir drama sageuk MBC ini berhasil memecahkan rekor rating penayangan sebelumnya.

WowKeren - Tim produksi "The Red Sleeve" terus memanjakan penonton dengan merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan meski drama itu telah tamat. Salah satu yang cukup menarik memperlihatkan wawancara para pemain utama.

Junho 2PM dan Lee Se Young kompak mendapatkan pertanyaan adegan "The Red Sleeve" yang paling diingatkan. Junho memilih adegan terakhir drama yang memperlihatkan Yi San dan Seong Deok Im tengah menghabiskan waktu berdua di pinggir kolam.

"Adegan penutup bersama Deok Im. Aku menangis karena adegan itu sangat sedih. Di lokasi syuting, bu sutradara juga terus menangis. Dengan suasana itu, membuatku bersyukur dan bahagia. Walaupun itu terasa menyedihkan," ujar Junho.

Sedangkan Lee Se Young ternyata tidak hanya memilih satu adegan saja di "The Red Sleeve". Sang aktris cantik mengatakan dua adegan yakni ketika ia bersumpah melindungi Yi San dan adegan malam pertama mereka.


"Adegan awal episode saat aku mengatakan sumpah untuk melindungi Yi San/Jeongjo. Dan adegan malam pertama setelah mendapatkan pernyataan, 'Kau mungkin tak akan bisa bertemu denganku lagi', dari YiSan. Dia kemudian memutuskan pilihannya sendiri," ujar Lee Se Young.

"Karena itulah adegan itu merupakan yang paling kuingat," imbuh Lee Se Young. Video selanjutnya memperlihatkan para pemain "The Red Sleeve" secara bergantian kompak mengatakan, "Terima kasih telah menyaksikan drama 'The Red Sleeve' selama ini."

"The Red Sleeve" mengakhiri penayangan dengan membuat air mata penonton terkuras habis. Pasalnya anak pertama Yi San dan Seong Deok Im meninggal di usia muda. Ditambah lagi Seong Deok Im yang perlahan sakit dan ikut meninggal.

Sementara itu, dua episode terakhir "The Red Sleeve" berhasil memecahkan rekor rating penayangan sebelumnya. Drama ini sukses meraih 17 persen dan 17,4 persen secara berurutan. Junho harus menepati janji ratingnya untuk menari lagu "My House" dengan kostum raja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait