Cantik Banget, Son Ye Jin Cs Isyaratkan Ini Lewat Visual Bak Dongeng di Poster Baru 'Thirty Nine'
Instagram/jtbcdrama
TV

'Thirty Nine' baru-baru ini mengunggah poster cantik indah Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun secara individu. Ternyata ada suatu isyarat di balik suasana cantik bak negeri dongeng.

WowKeren - Drama JTBC mendatang, "Thirty Nine" (judul terjemahan) telah merilis poster cantik untuk masing-masing karakternya. Visual cantik Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun ditampilkan seolah-olah sedang menyambut musim semi.

"Thirty Nine" adalah drama tentang tiga sekawan yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan kini sudah hampir menginjak usia 40 tahun. Drama ini akan mengangkat kisah sehari-hari yang indah sekaligus emosional dari ketiga wanita itu dalam menghadapi situasi tak terduga di hidup mereka.

Ketiga poster itu menunjukkan suasana bak dongeng saat para aktris meniupkan kelopak bunga ke arah kamera. Para wanita cantik itu juga memamerkan senyuman hangat di hari musim semi yang begitu cerah. Selain itu, keterangan dalam setiap poster menceritakan detail unik masing-masing karakter.

Dalam drama ini, Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Ia digambarkan sebagai sosok hangat yang tumbuh di lingkungan keluarga kondusif dan penuh kepedulian.

Cantik Banget, Son Ye Jin Cs Isyaratkan Ini Lewat Visual Bak Dongeng di Poster Baru \'Thirty Nine\'

Source:Naver


Petunjuk berupa teks dalam poster mengisyaratkan bahwa Cha Mi Jo akan mengalami perjalanan yang disertai cinta pada usia 39 tahun. Teksnya berbunyi, "39 yang akan kuhabiskan dengan orang-orang yang aku cintai."

Selanjutnya, Jeon Mi Do bermain sebagai Jung Chan Young, seorang guru akting yang sempat bermimpi menjadi aktris. Kendati terkesan kasar, ia adalah pribadi yang tulus.

Jung Chan Young diprediksi akan mencapai kesuksesan tak terduga menjelang dekade baru dalam hidupnya. Kalimat dalam posternya mengatakan, "39 adalah momen di mana aku akan bersinar begitu cerah."

Terakhir, ada Kim Ji Hyun yang memerankan Jang Joo Hee, manajer kosmetik di departemen store. Punya kepribadian pemalu, rupanya ia belum pernah merasakan hubungan romantis sesungguhnya.

Jang Joo Hee mengundang lebih banyak rasa penasaran penonton karena ia mengisyaratkan akan ada transisi menuju tahap baru dalam hidupnya. Teksnya mengatakan, "39 adalah awal yang baru."

Sementara itu, "Thirty Nine" dapat mulai disaksikan pada Februari mendatang. Sebagai pengganti "Artificial City", drama ini menempati slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru