Adu Akting di 'The Red Sleeve', Lee Se Young Sebut Junho 2PM Sebagai Partner Terbaik
mbc
TV

Junho dan Lee Se Young belum lama ini memenangkan penghargaan Best Couple di MBC Drama Awards 2021. Lee Se Young juga ditanya tentang adegannya yang paling menggetarkan hati.

WowKeren - Lee Se Young dan Junho 2PM telah rampung menyapa penonton lewat drama "The Red Sleeve". Akting pasangan utama drama sageuk MBC itu banyak menuai pujian di kalangan para penonton karena keduanya benar-benar mendalami peran Yi San dan Seong Deok Im dengan baik.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Se Young membahas chemistrynya dengan Junho di "The Red Sleeve". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memberikan pujian dengan mengatakan Junho sebagai, "Partner terhebat."

"Aku juga memiliki paling banyak adegan dengannya. Sejak syuting seperti itu, kami paling dekat satu sama lain, komunikasi kami lancar, berkomunikasi dengannya dari segi akting juga lancar karena kepribadiannya sangat penyayang dan ramah," ungkap Lee Se Young.

"Rasanya kami bisa mendiskusikan ini dan itu dengan nyaman saat syuting. Chemistry kami sangat bagus, dan aku senang bisa bekerja dengannya. Dia adalah aktor yang sudah kupercayai sejak awal," imbuh Lee Se Young.


Junho dan Lee Se Young belum lama ini memenangkan penghargaan Best Couple di MBC Drama Awards 2021. Ketika ditanya tentang adegannya yang paling menggetarkan hati, Lee Se Young dengan jujur menjawab adegan mandi Junho.

"Jujur di Twitter Blueroom, aku menjawab adegan bak mandi, tetapi sebenarnya tidak ada adegan yang membuat jantungku berdebar," imbuh Lee Se Young. Sang aktris cantik menjelaskan bahwa dia pikir adegan itu penting dalam meningkatkan antisipasi pemirsa dan menunjukkan pesona Yi San.

"Namun, aku sebenarnya sedikit malu, jadi tidak melihat banyak. Aku mungkin melihat lebih sedikit daripada pemirsa," imbuh Lee Se Young yang sekaligus mengatakan adegan itu adalah awal mula Seong Deok Im jatuh cinta pada Yi San.

Semenatara itu, "The Red Sleeve" mengakhiri penayangan dengan membuat air mata penonton terkuras habis. Pasalnya anak pertama Yi San dan Seong Deok Im meninggal di usia muda. Ditambah lagi Seong Deok Im yang perlahan sakit dan ikut meninggal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait