Sampai Mau Nangis, Nana Mirdad Curhat Kesal Hampir Gagal Liburan Karena Anak Belum Test PCR
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad sampai mau menangis saat menceritakan kekesalannya karena ia dan keluarganya hampir saja gagal liburan. Hal ini terjadi lantaran anaknya belum menjalani test PCR.

WowKeren - Belum lama ini Nana Mirdad mengaku lelah menghadapi pandemi. Momen tersebut terjadi saat ia dan keluarga hendak terbang ke Jakarta. Dan hampir saja rencana tersebut batal karena putrinya, Sarah belum menjalani PCR.

Nana pun menceritakan kekesalannya lewat unggahannya di Instagram Story. Ia mengaku cukup lalai untuk mengecek aturan penerabangan selama pandemi mengingat sudah 2 tahun lamanya tak bepergian bersama anak dan suaminya. Nana pun tak tahu kalau ternyata anak di bawah umur 12 tahun wajib test PCR sebagai syarat penerbangan.

"Mo nangis, salah satu pagi ter hectic, fligh tiga jam kemudian baru sadar kalau Sarah perlu PCR dan aku belum packing. Udah 2 tahun lebih gak terbang sama anak-anak dan aku lalai cek lebih teliti aturannya," tulis Nana mengawali ulasan pada unggahannya di Instagram Story.

Nana dan suaminya, Andrew White memutuskan untuk berlibur ke Jakarta agar anak-anak bisa bertemu dengan kakek nenek mereka setelah sebelumnya mereka batal liburan ke Prancis. "Kemaren udah fixed ke France juga cancel last minute akhirnya mutusin ke Jakarta supaya anak-anak bisa ketemu sama moma dan embahnya setelah 2 tahun lebih ga ketemu," paparnya.


Sampai Mau Nangis, Nana Mirdad Curhat Kesal Hampir Gagal Liburan Karena Anak Belum Test PCR

Instagram Story

Namun penerbangan mereka ke Jakarta hampir saja batal karena Sarah belum test PCR. "Pagi ini malah ribet urusan PCR. Mana PMS berat, sampai marah2 pagi ini sampe mo nangis bilang ke Andrew, 'Udah cancel lagi aja semuanya, aku capek ama pandemik ini sangat membingungkan'," jelasnya.

Hingga kemudian Nana mampu meredam kekesalannya tersebut setelah melihat si putranya sudah siap berangkat liburan. "Terus tiba-tiba aku lihat Jason keluar kamar udah siap pake sepatu dan bawa koper. Langsung ga tega lagi harus ngancurin hati anak2 gagal liburan. Anyway mencoba tenang katanya ada PCR 2 jam di airport, Andrew dan sarah udah lari duluan ke sana tadi, semoga bisa lancar semuanya ya," pungkasnya.

Lantas pada unggahan berikutnya Nana membagikan potret ia dan suami beserta anak-anak sudah berada di dalam pesawat. Nana pun berjanji bila sudah sampai Jakarta ia akan melanjutkan ceritanya soal bagaimana anaknya bisa menjalani test PCR dengan cepat.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts