Kisruh Asuransi 500 Juta, Doddy Sudrajat Disindir Utang Maaf ke Fuji Soal 'Fitnah' Uang Duka
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Soedrajat merasa nama baiknya tercemar dan berniat mempolisikan adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Sikap Doddy ini membuat netter melontarkan sindiran balik atas sikapnya yang sinis pada Fuji selama ini.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, belum puas menyerang putri Haji Faisal, Fujianti Utami, alias Fuji. Pada 4 Januari, Doddy menggelar jumpa pers didampingi kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen.

Doddy menyangkal sudah menerima uang asuransi Rp500 juta milik Vanessa. Ia merasa difitnah dan nama baiknya tercemar. Doddy mengisyaratkan akan mempolisikan sosok F yang jadi dalang dibalik isu uang asuransi itu.

"Ada hal lain yang harus kami luruskan dari pikiran kita semua bahwa masyarakat Indonesia dan netizen yang budiman, yang baik hati, bahwa dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp 500 juta yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media, itu sama sekali tidak benar dan sama sekali itu beliau tidak terima," seru Djamalluddin. "Inisial F, perempuan. Kami berikan kesempatan 3x24 jam agar yang bersangkutan meminta maaf di hadapan publik."

Setelah pernyataan itu, Fuji mengunggah postingan dan seolah ngode "Pamit". Netter jadi gemas pada Doddy dan mengingatkan soal dirinya masih berutang maaf pada Fuji.


" Instagram

Reaksi Netter

"Bukannya pak dody jg nuduh fuji terima transferan uang duka?? Gimana tuch pak dody mau minta maaf gakk?????" seru netter. "Trus ngatain biadab juga..ttg pidio itu..😢," kata netter. "Bnyak bgt sih, udh uang duka, uangnya dipke buat mabuk, dituduh video nakutin gala pke namanya, dan msi bnyak lagi tuduhan dri pap dodi ini. Si fuji pdahal diem2 bae kgak nyaut😂," ujar yang lainnya. "@riribachir @marissyaicha @emmawarokkaofficial.2nd @kimhawt bukan kah pak Dody yg SDH fitnah fuji.menerima transferan uang di rek nya.terima sumbangan masuk direkeningnya.smpai bilang masuk ke rek Fuji soal donasi.banyak tuh..sampai gak disuruh Mayang pakai baju almarhumah," ujar netter.

November 2021, Doddy memang sempat menyindir adik Bibi Andriansyah itu menyimpan uang duka yang seharusnya buat Gala. Doddy juga menilai Gala dieksploitasi oleh Fuji sekeluarga.

"Untuk masalah uang, sumbangan-sumbangan yang diberikan oleh teman, rekan-rekan Vanessa ya itu saya tidak tahu menahu. Dikirimnya ke mana saya juga tidak tahu, tapi kemungkinan yang pasti dikirim ke rekeningnya Fuji, atau ke rekeningnya Vanessa yang dipegang oleh Fuji," ujar Doddy. "Itu yang saya rasakan sekarang, miris sekali melihat cucu saya, anaknya Vanessa, anak dari darah daging saya dijadikan eksploitasi anak ya untuk mencari keuntungan pribadi."

Disisi lain, Fuji juga sudah menegaskan kalau tudingan makan uang duka itu tidak benar. "Aku dituding makan uang duka, padahal aku juga bisa cari uang sendiri. Buat apa aku makan hak Gala? Buat apa?" katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru