Chandrika Chika Diterawang  Iri Lihat Ketenaran Fuji, Bakal Rebut Thariq Halilintar?
Instagram/chndrika_
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Chandrika Chika disebut masih memiliki perasaan pada Thariq Halilintar yang saat ini sedang dekat dengan Fuji. Lantas apa yang akan dilakukan Chika terhadap perasaannya pada Thariq?

WowKeren - Cinta segitiga antara Fujianti Utami, Thariq Halilintar dan Chandrika Chika menarik perhatian Denny Darko. Di video terbarunya, Denny menerawang jika sebenarnya Chika iri melihat kesuksesan yang diraih Fuji saat ini. Meskipun keduanya baru-baru ini bertemu saat liburan di Bali.

Hal itu diungkap Denny setelah melihat kartu tarot Page of Cups. "Chika itu kayak iri melihat apa yang didapatkan oleh Fuji," kata Denny, Selasa (4/1).

Salah satunya yang membuat Chika iri adalah karena Fuji memiliki channel YouTube yang baru dibuatnya tapi sudah memiliki 2 juta subscriber dalam waktu kurang dari seminggu. Sementara dirinya sendiri baru bisa dikenal setelah berjuang membuat konten terus-menerus di akun TikTok-nya.

"Sedangkan Chika harus ngonten sekian lama di TikTok, ya walaupun cepat juga ya. Tapi ini tuh kayak ada perasaan yang 'ih kok cepet banget sih'," bebernya lagi. "Dia itu ngerasa kayak iri, tapi irinya yang positif ya. Kayak pengen seperti itu."


Berbeda dengan Fuji, menurut penerawangan Denny Darko justru ia terlihat kagum kepada Chika. Adik Bibi Andriansyah itu kagum melihat usaha Chika yang meniti karier dari nol hingga terkenal sampai sekarang.

"Kalau Fuji melihat Chika yang saya rasakan di sini adalah usaha dari Chika yang luar biasa. Sehingga Chika yang mulai dari nol ini menjadi seseorang yang luar biasa di TikTok," papar Denny.

Selain itu, kekaguman Fuji terhadap Chika juga dilihat dari usahanya yang sempat dekat dengan Thariq Halilintar. Hal ini diungkap melalui kartu tarot King of Wands. "Dan juga upayanya Chika yang mendekati Thariq yang juga luar biasa," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny Darko juga membaca soal nasib hubungan Thariq, Fuji, dan Chika. Denny tak menampik jika Thariq dan Fuji memang sama-sama tertarik. Namun, mereka juga tak mengabaikan Chika yang agaknya masih belum bisa sepenuhnya melupakan perasaannya pada Thariq.

Sayangnya Denny tak membeberkan lebih jauh lagi soal aksi apa yang akan dilakukan Chika terhadap hubungan Fuji dan Thariq. Apakah ia akan kembali merebut hati Thariq, atau justru merelakannya untuk Fuji?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts