Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara Karena Sopan dan Masih Muda, Justru ‘Diterawang’ Begini
instagram/gagamuhammad
Selebriti

Soal tuntutan 4,5 tahun kepada Gaga Muhammad, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul kembali ikut buka suara hingga sebut begini soal kebebasan mantan kekasih mendiang Laura Anna ini.

WowKeren - Mendiang Laura Anna meninggal dunia saat tengah memperjuangkan keadilan atas kasus kecelakaan bersama Gaga Muhammad sang mantan kekasih yang sampai membuatnya mengalami kelumpuhan. Meski Laura telah berpulang, namun proses hukum atas Gaga Muhammad terus berjalan. Hingga pada sidang terbaru Gaga dituntut kurungan penjara 4,5 tahun dan denda sebesar Rp10 juta.

Tuntutan tersebut disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umu {JPU} atas beberapa pertimbangan. Dua di antaranya adalah karena Gaga dianggap berlaku sopan selama persidangan hingga soal usianya yang masih muda. Terang saja alasan ini memantik amarah dan kekecewaan publik.

Terkait tuntutan atas Gaga Muhammad, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul kembali ikut buka suara. Ia mengingatkan soal ramalannya terkait hukuman Gaga yang disebutnya hanya akan dituntut beberapa tahun saja.

Nah kan tuh,, apa saya bilang paling hanya beberapa taun doang di hukum nya,alasan nya karna anak nya sopan santun katanya,” tulis Titisan Nyai Ratu Kidul mengawali.

Namun menariknya kali ini ia kembali menerawang soal hukuman atas kasus yang menimpa Gaga Muhammad. Meski dituntut kurang dari lima tahun, menurutnya Gaga bahkan akan bebas lebih cepat dari tuntutan yang diberikan.


Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara Karena Sopan dan Masih Muda, Justru ‘Diterawang’ Begini

Instagram/@titisannyairatukidul__

Kalau sy liat sih ini juga nt akan berkurang lagi, gak sampai 4th juga udah merdeka dia,” sambungnya.

Terlepas dari itu pada kesempatan yang sama peramal Titisan Nyai Ratu Kidul juga memanjatkan doanya untuk mendiang Laura Anna. “Semoga neng Laura tenang disisi Tuhan YME,” tutupnya.

Beragam reaksi publik sontak berdatangan dengan cepat. Mayoritas kembali meluapkan kekecewaan atas tuntutan maupun alasan yang diberikan terkait hukuman untuk kasus Gaga Muhammad. Sementara sebagian warganet lain melayangkan komentar pedas soal kehidupan Gaga yang meski dihukum hanya beberapa tahun namun disebut tak akan merasa tenang.

Di sisi lain, pihak keluarga mendiang Laura Anna yakni sang kakak Greta Irene juga sudah bereaksi perihal tuntutan JPU kepada Gaga Muhammad. Greta menilai hukuman apapun tak akan bisa mengembalikan sang adik tercinta. Namun ia berterima kasih atas segala usaha dari pihak Jaksa Penuntut Umum.

Pak jaksa, kami selaku keluarga berterima kasih. Saya sadar tidak ada yang bisa mengembalikan adik saya, tapi setidaknya dia bisa mendapatkan keadilan yang seharusnya,.” ujar Greta Irene di Instagram Story, Selasa (4/1).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait