Ibu Gaga Muhammad Akhirnya Jawab Tudingan Gesek ATM Laura Anna, Bantah Tegas?
YouTube/CrazyNikmirREAL
Selebriti

Santer dikabarkan gesek ATM Laura Anna saat masih lumpuh, ibunda Gaga Muhammad ternyata beri bantahan tegas sebut hal itu adalah fitnah belaka. Begini katanya.

WowKeren - Gaga Muhammad resmi divonis 4,5 tahun penjara. Terkait hal itu, sang ibunda, Janariyah rupanya hanya bisa pasrah. Namun ia malah menyinggung soal Laura Anna yang disebutnya juga mendapatkan pengadilan di akhirat.

Hal itu pun disinggung lagi oleh Feni Rose saat mengundang Janariyah menjadi bintang tamu. Janariyah rupanya langsung membenarkan hal tersebut.

"Ya kan benar. Gaga kan pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di akhirat sana," seloroh Janariyah.

Mendapati jawaban Janariyah itu, Feni Rose rupanya langsung menyinggung soal kabar Janariyah menggesek ATM milik Laura Anna semasa hidup. Namun dengan tegas, Janariyah membantah tudingan tersebut.

"Kalau menurut saya itu fitnah, karena kan itu tidak dilakukan, gesek ATM aku nggak lakukan," tegas Janariyah. "Tapi mungkin Gaga melakukan?" sela Feni Rose.



"Kalau Gaga kan aku sudah bilang waktu itu bahwa memang Gaga waktu itu sudah mengakui, memang dia gesek. Tapi untuk bayar DP rumah sakit dan Laura sendiri mengiyakan," beber Janariyah.

Penuturan Janariyah itu rupanya ditanggapi sinis oleh para netter. Banyak dari mereka bahkan menyindir Janariyah berbohong terkait pengakuannya itu. Janariyah pun disindir sengaja mencari pembenaran lewat ucapannya tersebut.

"Orang nya udah meninggal masih ajah dinyinyirin dasar ibunya gaga," tulis akun @kh*****il. "Udahlah..udah tabiat, susah kok," komen akun @yahl*****.

"Pantesan Laura sering bilang paling sakit hati sama omongan emaknya Gaga. Gue aje yg denger dia ngomong ikut mual," sambung akun @hi*****zy. "Tandai woii jangan ada yg mau jd mantunya nnt atm kalian digesek jg sm dia dan gaga," timpal akun @sa*****91.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts