Awkarin Soal Tuntutan 4,5 Tahun Penjara Gaga Muhammad: Gak Bisa Ngebayar Kehilangan Laura Anna
Instagram/awkarin
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Awkarin mengomentari tuntutan hukuman penjara Gaga Muhammad atas kasus kecelakaan Laura Anna. Ia menyampaikan harapan mendalam mengingat tuntutan Gaga tersebut masih belum final.

WowKeren - Awkarin menyebut tuntutan hukuman 4,5 tahun penjara Gaga Muhammad tak akan bisa menggantikan perjuangan Laura Anna yang jadi lumpuh usai kecelakaan. Terlebih Laura Anna kini sudah meninggal dunia.

"Gak akan ada waktu hukuman penjara dan nominal uang ganti rugi yang setara dengan kehilangannya keluarga Laura, yang kehilangan putri, adik dan kakak tercintanya," kata Karin di postingan Instagram Story pada Rabu (5/1).

Walau begitu, perempuan pemilik nama asli Karin Novilda ini menyebut tuntutan 4,5 tahun penjara itu sudah maksimal dari yang seharusnya 5 tahun. Namun sekali lagi Karin menegaskan hukuman penjara Gaga tak akan bisa mengobati kesedihan keluarga dan sahabat sepeninggal Laura.

Awkarin

Instagram Story



"Tapi hukuman sudah diusahakan maksimal dari yang harusnya 5 tahun penjara (walaupun sejujurnya 5 tahun gak bisa ngebayar kehilangan keluarga dan sahabat-sahabatnya Laura)," sambung Karin.

Sahabat Laura Anna ini pun berharap Gaga mendapat putusan hukuman seadil-adilnya. Mengingat tuntutan tersebut belum final, Karin berharap nantinya vonis Gaga bisa membuat mendiang Laura mendapat keadilan yang sebenar-benarnya.

"Kemarin masih tuntutan. Semoga di hasil putusan nanti Alm. Laura bisa mendapat keadilan yang seadil-adilnya #JusticeForLaura," pungkas Karin.

Seperti diketahui, Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan lalu lintas pada 8 Desember 2019 silam. Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami spinal cord injury yang membuatnya lumpuh. Walau Laura Anna telah meninggal dunia, keluarga dan sahabat masih tetap meneruskan perjuangan mendiang untuk mendapat keadilan terkait kecelakaan itu.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts