Reaksi Henny Rahman Usai Heboh Skandal Ciuman eks Suami Zikri Daulay, Sentil Hidup Sengsara?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Zikri Daulay telah minta maaf terkait skandal ciuman dengan Ayu Aulia ketika Tahun Baru di Bali. Henny Rahman, sang istri rupanya ikut memberi 'respon' terkait hal tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini momen ciuman mesra Zikri Daulay dengan Ayu Aulia ketika Tahun Baru di Bali jadi viral hingga jadi perbincangan publik. Tak lama setelah itu, Zikri menyampaikan permintaan maaf karena kegaduhan yang telah disebabkannya.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," tulis Zikri.

"Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar. Maafkan saya but kalian juga boleh judge saya karena itu jadi salah saya," sambungnya.

Henny Rahman

Instagram Story


Pasca Zikri minta maaf tersebut, publik seakan menunggu reaksi sang mantan istri, Henny Rahman. Dalam unggahan Instagram Story, Henny rupanya mengutip nasihat bijak dari cuitan Aa Gym. Nasihat bijak ini berisi tentang seseorang yang ingin disukai oleh semua orang yang nyatanya tak akan berhasil.

"Paling sengsara dalam hidup ini adalah ingin disukai semua orang. Adalah mustahil kita disukai setiap orang karena Nabi saja yang sempurna kemuliaan lahir bathinnya, tetap saja ada yang tak suka bahkan memusuhinya," bunyi kutipan tersebut.

Sementara itu selain permintaan maaf, Zikri juga menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kritik yang disampaikan kepadanya. Ia mengatakan akan selalu belajar untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik ke depannya. Saya nggak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus. Thanks all," ujar kakak Syakir Daulay ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru