Curhat Sabrina Chairunnisa Punya 2 Gelar Akademik Tak Nyambung Pekerjaan Sekarang, Malah Bikin Salut
instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa curhat panjang soal riwayat pendidikannya dengan pekerjaan sekarang yang ditekuninya, sebut tak nyambung namun justru inti kisahnya membuat banyak orang salut.

WowKeren - Nama Sabrina Chairunnisa pastinya sudah tak asing lagi saat ini. Sosok influencer ini semakin hari semakin banyak dikenal luas publik karena beragam unggahan positifnya di media sosial baik soal pola hidup sehat atau tips dalam berpakaian dan berdandan. Tak heran jika sosok Sabrina pun menjadi idola khususnya di kalangan para kaum hawa.

Tak hanya dikenal cantik dan memiliki body goals, tunangan Deddy Corbuzier ini juga diketahui sangat pintar. Bahkan Sabrina sudah menyelesaikan pendidikan dan mendapatkan dua gelar akademik sekaligus.

Namun baru-baru ini Sabrina nampak menuliskan curhatan panjang tentang riwayat pendidikannya yang tak nyambung dengan pekerjaannya sekarang. Hal ini ia sampaikan seraya mengunggah video saat menghadiri wisuda S1 dan S2.

Following the trend sekalian curhat, kayaknya pada banyak yg gatau ya s1 aku lulusan Sarjana Desain (dkv). iya soalnya sejak lulus bener2 nggak pernah lg yg namanya nyentuh dunia per adobe an dkk itu pas stlh lulus. Krn bener2 dulu ambil major itu cuman krn lagi hype, iya aku jg pernah bodoh dlm mengambil keputusan kok. Makanya pas lulus lsg lanjut S2 yg non linear a.k.a yg ga ada hub nya sama sekali,” papar Sabrina bercerita.

Usai mengambil jurusan desain, Sabrina memang melanjutkan kuliah dan memilih mempelajari ilmu komunikasi. Hingga akhirnya saat ini ia berkecimpung dalam pekerjaan sebagai content creator. Meski kedua gelar akademiknya terkesan tak berkaitan dengan pekerjaannya, namun faktanya seluruh pendidikan yang sudah ia tempuh masih sangat berguna.


Well suprisingly, kedua gelar yang ku punya berguna ke apa yg aku kerjakan sekarang. Walau keduanya sbnrnya non linear. Bahkan yg tadinya Sarjana Desain nya ga pernah kepake. Skrg Kepake bgt. Baik itu pekerjaanku sbg content creators ataupun sbg foundernya @adelinee.id,” sambungnya.

Dari pengalaman ini sendiri Sabrina meyakini bahwa pendidikan adalah hal yang sangat penting. Bahkan meski seperti yang dialaminya, saat pekerjaan dan pendidikannya tidak berkaitan, namun kekasih Deddy Corbuzier menegaskan akan selalu ada ilmu berguna yang bisa diterapkan.

Jadi kalau aku team yg sekolah itu tetep penting. Walau pun kdg sampe ga nyambung antara pekerjaan dan major yg kamu ambil. Ada hal lain yg kita dapet di sekolah dan berguna di kemudian hari. Tempat membentuk karakter, norma, dan etika,” tegasnya.

Berbicara mengenai pendidikan rupanya membuat Sabrina mulai berkeinginan kembali untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang yang lebih tinggi. Tentu saja hal itu mendapatkan dukungan penuh dari penggemar setianya. Selain itu, komentar salut juga berhamburan usai membaca cerita di balik kesuksesan besar sosok Sabrina Chairunnisa saat ini.

Keren banget kak sabrina , semoga bisa lanjut kuliah S3 ya kak,” ujar @diyah******. “Keren si suka sekali liat perempuan smart,” sambung @nela*****. “Betuul kak. Youre the Best,” puji @siwi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait