Cilukba! Rayyanza Cipung Pamer 'Kembaran' Super Gemoy
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza terciduk sedang bermain dengan sang nenek, Rieta Amilia. Tak disangka, Rayyanza bertemu sosok 'kembaran' dan sempat adu kelucuan disela-sela bermain dengan ibunda Nagita Slavina itu.

WowKeren - Rayyanza jadi sorotan karena wajahnya yang imut mirip Nagita Slavina. Akrab disapa Cipung, tingkah polah anak kedua Nagita dan Raffi Ahmad ini juga selalu menggemaskan.

Baru-baru ini, Rayyanza terciduk sedang bermain bersama sang nenek, Rieta Amilia. Disela-sela keseruan itu, Rayyanza pamer sosok kembaran yang tak kalah gemoy darinya.

"Ciluk … Ba! 😘❤️😍," kata Rieta. Dalam foto, tampak Rayyanza dan sang kembaran adu kelucuan. Rayyanza pamer reaksi polos bak adu cilukba dengan kembarannya.

Usut punya usut, kembaran Rayyanza itu bukan sosok manusia. Melainkan, bantal berbentuk kepala Rayyanza. Sontak fans dibuat gemas dengan kelakuan Rayyanza ketika bermain bantal yang berbentuk wajahnya.

"Ee boneka aslinya muncul😍," kata netter. "RAYYANZA KAMU KENAPA BISA SELUCU ITUUU," ujar netter. "Cipung: "lah kembaran gua kok banyak," kata fans.


Sebelumnya, Cipung juga memicu reaksi gemas kala bertemu Grace Tahir. Berniat pamer senyuman memikat, Cipung langsung pasang reaksi wajah melas ketika Grace bersikap cuek padanya.

Sontak Grace jadi kasihan pada Cipung dan berusaha meminta maaf. Bahkan Grace sebenarnya sudah sempat memangku Cipung saat bocah kecil itu jadi tamu podcast.

Tak cuma berinteraksi dengan Cipung, Grace ternyata juga sempat ngobrol dengan Raffi dan Gigi soal kehidupan mereka. Keduanya juga sempat membongkar cara berbagi tugas dalam mengelola bisnis.

"Kita lagi coba, Rans Entertainment itu family market, sports, entertainment, kita juga agensi, ada properti juga," kata Raffi. "Intinya apa aja, melihat peluang," kata Gigi. "Siapa sih yang analisa project, bagaimana kalian membuat keputusan," kata Grace. "Ya awalnya Rans ini benar-benar family company, awalnya gua ngelakuin yang gua suka. Company ini adalah identitasnya gua dan Gigi, apa yang aku suka, yang Gigi suka, tapi bukan cuma sekedar suka, tapi apa yang kita rasa mampu kita kembangkan, awalnya suka," kata Raffi.

Gigi lantas membeberkan soal pembagian tugas dengan Raffi dan tim saat menggarap proyek. "Kalau hitungannya hijau, ya jalan. Kita berdua sih suka mengambil peluang," kata Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru