Putra Olla Ramlan Perdana Pamer Foto Pacari Putri Nikita Mirzani, Keluarga Besar Ngode Restu
Instagram/ollaramlan
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Sean Mikael Alexander tak lagi malu-malu mengungkap hubungan spesialnya dengan Laura Meizani Mawardi. Pamer foto perdana saat kencan, unggahan ini Sean ini direspon kakak dan adik Olla Ramlan.

WowKeren - Kabar hubungan spesial antara Sean Mikael Alexander dan Laura Meizani Mawardi kian santer terdengar. Usai pamer bukti resmi pacaran, putra Olla Ramlan itu kini perdana mengunggah foto kencan bersama putri Nikita Mirzani itu.

Dalam foto, Sean terlihat pamer senyuman manis bak sedang jatuh cinta. Ia lantas memperlihatkan sosok Laura yang terlihat cantik mengenakan busana hitam. "You & Me ;)," ujar Sean.

Sontak unggahan Sean ini menuai dukungan dari kerabat. Terkuak kakak maupun adik Olla Ramlan menuliskan komentar bak memberi restu.

"Kaka sean❤️❤️❤️," ujar Lola Ramlan, kakak Olla. "Adjuuuuhhhhhh.. 😘❤️," tutur adik Olla, Jelita Ramlan.


Banyak pihak pun ikutan gemas melihat kebersamaan Sean dan Laura. Tak sedikit yang menduga kalau Olla dan Nikita bakal besanan.

"Owww mau besanan sama nyai😂," tutur netter. "Astagaaaaa anak bocah jaman sekarang kenapa cute2 banget sih 😍❤️," kata netter. "Mami @ollaramlan anaknya bucin banget nih ama Loly😍😍," ujar netter.

Sebelumnya, Sean dan Laura alias Lolly terciduk kencan mesra. Keduanya tampak pamer ekspresi wajah uwu layaknya couple goals.

Disisi lain, Olla sebelumnya sudah pernah mengungkap pendapat soal Sean. Ia agaknya tak mau sang putra buru-buru pacaran.

Dua kali gagal menikah, Olla sempat pula berbagi nasihat untuk Sean. Ia mengingatkan sang putra agar mempertimbangkan masak-masak jika ingin menikah suatu hari nanti.

"Menurut aku sebuah pernikahan itu sesuatu yang berbeda lagi dari pacaran. Kita akan membuka lembaran baru lagi, kebiasaan-kebiasaan yang mungkin pacaran itu akan berbeda dengan kebiasaan-kebiasaan pernikahan," kata Olla. "Satu yang berbeda lagi adalah kita akan bersama orang yang itu itu terus. Kemudian melakukan rutinitas yang sama terus, bisa bosen kah, bisa jenuh kah, itu semuanya bisa. Jadi mau nikah cerai, mau nikah cerai itu gampang. Tapi mempertahankannya itu yang susah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait