Bukti Uwu Putra Olla Ramlan Resmi Pacari Putri Nikita Mirzani Terkuak?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Kabar Sean Mikael Alexander putra Olla Ramlan pacaran dengan Laura Meizani Mawardi putri Nikita Mirzani masih jadi sorotan. Terciduk mesra di video TikTok, terkuak bukti lain yang menguatkan dugaan Sean dan Laura alias Lolly sudah resmi jadian.

WowKeren - Sean Mikael Alexander putra Olla Ramlan sukses bikin heboh warganet. Dikenal kalem, Sean terciduk di akun TikTok Laura putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi.

Dalam video, keduanya terlihat mesra layaknya pacaran. Netter dibuat gemas karena Sean dan Laura terlihat romantis bak couple goals.

Instagram

Sean dan Laura Saat Ngedate Romantis

Kian menguatkan dugaan pacaran, Sean dan Laura alias Lolly ternyata mengungkap bukti uwu di sosial media. Di profil bio Instagram, Sean mencantumkan akun dari Lolly. Sedangkan Lolly juga mencantumkan akun Sean. Keduanya juga saling follow di Instagram.

Selain itu, Sean dan Laura ternyata memiliki sejumlah kesamaan bak sehati. Selain sama-sama anak artis, Sean dan Laura juga merupakan anak pertama. Selain itu, keduanya juga punya sikap ngemong pada adik-adik mereka.

Instagram

Profil Bio Sean-Lolly


Sementara itu, Olla sebelumnya sudah mengungkap jika Sean memiliki banyak penggemar sejak masih muda. Sebagai ibu, ia juga khawatir jika Sean salah jalan jika pacaran di usia sangat muda.

"Iya pasti (lagi puber), tapi dia cool-cool aja. Tapi teman cewek yang di sekolah mulai pada manggilin, tapi dianya senyum aja," cerita Olla. "Khawatir pasti tapi kan gimana caranya anak bisa menjadi soleh, solehah ya gimana orangtuanya."

Olla juga bersyukur karena Sean bukan tipikal anak yang pacaran sejak dini. "Alhamdulillah untuk urusan pacaran belum. Belum tahu ibunya sih, ya mudah-mudahan nggak," kata Olla.

Berbeda dengan Olla yang protektif, Nikita justru memberikan kebebasan buat Lolly. Ia sempat syok dan tak mengira saat tahu Lolly pacaran dengan keponakan artis.

"Itu anak aku udah pacaran lho asli. Kemarin disamperin sama pacarnya ke panahan, gue sampai syok," kata Nikita. "Untung anaknya ganteng, tumbuh dari keluarga yang bagus juga. Keponakannya artis."

Nikita tak lupa menasihati Lolly agar pacaran secara sehat. "Aku tanemin quote-quote perempuan itu harus menjaga dirinya. Menikah dulu baru punya anak, bukan punya anak dulu baru menikah," kata ibu tiga anak itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait