Viral! Video Isa Zega Ditinggal Wartawan Saat Ada Lesti Kejora Jadi Sorotan
Instagram/zega_real
Selebriti

Sebelum Lesti Kejora cabut laporan terhadap Rizky Billar, rupanya ada momen mengejutkan di mana Isa Zega ditinggal wartawan yang membuatnya tampak kebingungan.

WowKeren - Isa Zega rupanya sempat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ia datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) malam, untuk menemui Rizky Billar yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Namun sayangnya, Isa Zega tak berhasil berjumpa dengan Rizky Billar. Kendati demikian, Isa Zega tampak tersenyum lebar.

Ia bahkan tampak ramah saat menyapa para awak media. Isa Zega pun tampak menjawab beberapa pertanyaan wartawan sambil tersenyum, bahkan tertawa.

Namun tak beberapa lama, ada kejadian mengejutkan. Pasalnya saat Isa Zega sedang asyik menjawab pertanyaan sambil tertawa, beberapa wartawan yang ada di belakangnya tampak berlari heboh.

Rupanya mereka buru-buru berlari lantaran ada Lesti Kejora yang hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan. Wartawan yang mewawancarai Isa Zega pun ikut berlari mencari keberadaan Lesti.


Melihat itu, Isa Zega tampak kaget. Ia pun terlihat kebingungan sambil menoleh ke belakang mendapati banyak wartawan mendadak meninggalkannya.

Video Isa Zega ditinggal wartawan di tengah-tengah wawancara itu rupanya berhasil membuat netter terhibur. Mereka bahkan mengaku terkekeh mendapati Isa Zega ditinggal wartawan.

Ada pun netter yang tertawa lantaran melihat ekspresi Isa Zega yang tampak kebingungan. Netter pun menduga bahwa Isa Zega malu saat ditinggal oleh wartawan karena kedatangan Lesti.

"Wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngakak," tulis akun @ir****aa. "Auto maluπŸ˜‚," komen akun @ev****ya.

"Gila maluuu ny setngah mati itu mhπŸ˜‚," sambung akun @ir*****72. "Sakit tak berdarahhh, tapi perih nyut nyuttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @be*****98.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru