Isa Zega Beli Tumpeng Untuk Syukuran Nikita Mirzani Ditahan, Harganya Ramai Dikomentari
Instagram
Selebriti

Isa Zega memamerkan bukti transaksi pesan nasi tumpeng untuk syukuran Nikita Mirzani ditahan. Diketahui Isa Zega adalah salah satu rival yang senang dengan kabar Nikita ditahan.

WowKeren - Isa Zega tampak begitu gembira ketika mendengar kabar Nikita Mirzani ditahan. Ia bahkan sempat membuat video sindiran sambil berjoget-joget merayakan Nikita yang ditahan atas laporan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik.

Bahkan mantan manajer Lucinta Luna yang akrab disapa Mami Isa ini sampai menggelar acara syukuran karena Nikita ditahan. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Isa ketika memamerkan bukti transfer pemesanan nasi tumpeng. Terlihat jumlah yang ditransfer Isa untuk syukuran nasi tumpeng itu adalah Rp875 ribu.

"Kemaren mereka yg tumpengan. Sekarang giliran mami doung Eiiiinnnnn Eymmmmmm," tulis Isa Zega di Instagram pada Rabu (26/10). "Udah di order tumpengan nya buat besok."

Isa Zega

Instagram

Kolom komentar Isa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet yang malah mencibir Isa yang sempat dipenjarakan oleh Nikita.


"Kalian berdua gak ada bedanya aku nikmati aja kerusuhan ini," komentar akun @malla***. "Hati2 anda ketawa atas derita org... jgn jahat jadi org bang sahrul," sambung akun @hellen***. "Makin kesini tingkah lu makin gajelas wkwkw sahrul sahrul," ujar akun @qti***.

Sementara itu ada juga warganet yang mengomentari jumlah nominal transfer nasi tumpeng Isa untuk merayakan Nikita ditahan. Tak sedikit netizen malah menertawakan Isa.

"Tumpeng aaan 800rbwkwkw. Murah amat katanya orkay kenapa gak pesen yg 10juta," kata akun @riska***. "Murah banget loh ekwkwk cuman harga segitu bangga dasar orng miskin yg baru rasakan namanya duit ," imbuh akun @andi***. "875 ribu doang ??? Miskin," tambah akun @apa***.

Namun Isa menjelaskan yang dipesannya adalah nasi tumpeng bukanlah mobil yang mencapai puluhan hingga ratusan juta. "Tumpeng itu nasi bukan mobil kwkwwk," kata Isa Zega di kolom komentar.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Isa Zega memang memiliki hubungan yang tidak baik. Isa Zega mengaku sempat dipukuli oleh Nikita. Namun Nikita tak terima dan melaporkan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik. Gara-gara itu, Isa Zega sempat dijebloskan ke penjara.

Sementara itu, Nikita Mirzani ditahan selama 20 hari di Rutan Serang, Banten sejak Selasa (25/10). Ia ditahan atas laporan Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait