Tuduh Bunda Corla Transgender, Kini Heboh Foto Pria Diduga Isa Zega
Instagram/zega_real
Selebriti

Heboh tersebar foto lawas seorang pria bernama Sahrul yang diduga adalah Isa Zega usai sebelumnya sentil Bunda Corla bukan perempuan tulen, melainkan transgender.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Isa Zega secara tiba-tiba menyenggol Bunda Corla. Pasalnya Isa Zega menuding seleb TikTok yang tengah viral itu bukan perempuan tulen, melainkan seorang transgender alias waria.

Tuduhan Isa Zega itu rupanya langsung dibantah oleh Bunda Corla. Ia pun menyentil balik Isa Zega yang dianggapnya tak berkaca pada diri sendiri.

"Nggak usah ngoceh kau ya, tunggu gue di Monas kalau mau ketemuan biar kupecahkan kepala kau. Banci kemarin sore baru makan hormon lagaknya udah kayak perempuan aja kau, ketinggian hidung kau itu. Nggak sadar diri, badan kayak laki-laki, muka kayak laki-laki, 1000 meter orang udah tahu kau bencong. Jangan sok perempuan kau," kata Bunda Corla.

Tak berselang lama dari bantahan Bunda Corla itu, baru-baru ini jagat maya dikejutkan dengan beredarnya foto lawas seorang pria. Bagaimana tidak, foto lawas pria itu diduga adalah Isa Zega.

Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun @misstukiyem. Terlihat dalam foto, tampak seorang pria berambut pendek. Sayangnya, wajah si pria tak terlihat jelas lantaran foto yang sedikit buram.


Tuduh Bunda Corla Transgender, Kini Heboh Foto Pria Diduga Isa Zega

Sumber: Instagram

Akan tetapi di foto selanjutnya, tampak jelas wajah pria yang terlihat mirip dengan Isa Zega. "Sebenarnya saya Sahrul (emotikon nangis)," tulis akun @misstukiyem.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya meyakini bahwa foto pria tersebut adalah benar Isa Zega. Netter pun ramai melayangkan sentilannya pada Isa Zega.

"Kakek sahrul mau menyaingi bunda guweehh," tulis netter. "Om sahrul malu nya 😂😂😂," komen netter lain.

"Kok beginian ya oom isaa hahaha," seloroh netter lain. "Oh ini toh ommm sahrull, mendingan gue kenal sama bunda Corla deh," imbuh yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru