Ponakan Syahrini Merakyat Minum Susu Murah Meski Bersekolah di Taraf International
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Salah satu ponakan Syahrini terlihat asyik pamerkan botol susu dari sebuah brand yang banyak dijumpai di supermarket maupun di toko-toko klontong. Melihat ponakan Syahrini merakyat warganet langsung heboh.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini diketahui tak lagi berkecimpung di industri musik. Sejak ia memutuskan untuk menikah dengan pengusaha tajir Reino Barrack, Syahrini memilih untuk menjadi ibu rumah tangga seraya temani sang suami melancong ke berbagai negara.

Meski begitu, Syahrini tetap aktif bagikan berbagai kegiatannya di media sosial. Kendati demikian, perhatian untuk Syahrini juga terus mengalir. Bahkan keluarga dari Syahrini juga tak jarang dilirik.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di akun gosip Instagram. Dalam postingan yang dibagikan oleh akun @conglie_willneverdie tampak keponakan Syahrini yang tak lain anak dari adik sekaligus manajernya yakni Aisyahrani. Keponakan Syahrini ini terlihat semringah saat tertangkap layar kamera.

Ia memakai setelan layaknya seragam sekolah. Sambil tersenyum semringa, keponakan Syahrini tersebut juga tenteng sebuah minuman susu kemasan yang dijual di berbagai supermarket dengan harga terbilang murah yakni kisaran Rp 3 sampai 5Ribu.


Photo-INFO

Instagram-Ponakan Syahrini Minum Susu Murah

Keponakan Syahrini santai minum susu murah meski bersekolah di tempat bertaraf international. Disebut-sebut, keponakan Syahrini satu sekolah dengan putra pasangan sultan yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad.

Melihat unggahan di atas netter pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Jika keluarga artis merakyat tuai decak kagum, lain halnya dengan sanak saudara dari Syahrini. Netter malah ramai berikan sindiran sekaligus singgung eksistensi Syahrini.

"Demi apapun, w yang rakjel aja ogah dikasi gratisan. Isinya air gula, mincong. Kagada susu2nya samsek," komen seorang netter. "Menyesuaikan ma uang saku min, oh ya btw di school international kantinnya jual minuman bgt ya? Soalnya itu bukan susu, tp lbh ke minuman gula dikasih perasa," singgung yang lain. "Aku anti banget beliin anak makan dan minum gituan.. Kirain artis lebih antiiiiiiii bangetttttttt gitu???!" celetuk lainnya.

"Sekolah in International School , disama samain bareng Rafathar... Bekal kayak gw jaman sd dulu pas sekolah di sd negeri ... Milku di indomaret sm alfamaret ga dijual padahal adanya di pasar," tambah yang lain. "Besok2 difoto anaknya dunk sama susu mahal๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kan selalu bgtu perlu pembuktian kl keluarga tarjoerham tajir kwkkwkww," seloroh lainnya. "G usah dikasih liat harga itu susu rakjel semua tau koq cong," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru