Lagi-lagi Jadi Buron, Adik Irwansyah Diduga Tersandung Penyalahgunaan Kredit
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Adik Irwansyah kembali masuk DPO alias buron. Sontak saja kabar tersebut membuat warganet heboh seraya bandingkan tabiat Irwansyah dan sang adik yang berbanding balik.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari keluarga artis yakni Irwansyah. Selama ini Irwansyah dikenal sebagai salah satu publik figur dengan imej alim sejak putuskan menikah dan hijrah bareng sang istri, Zaskia Sungkar.

Namun sayangnya, adik dari Irwansyah yakni Hafiz Fatur bak torahkan noda kotor di keluarga. Pasalnya, Hafiz lagi-lagi berurusan dengan pihak kepolisian lantaran sikapnya yang gegabah.

Sebelumnya, Hafiz sempat dikabarkan menjadi buronan. Ia masuk dalam DPO alias Daftar Pencarian Orang lantaran telah menipu Irwansyah dan Zaskia dengan nilai milyaran. Tak berhenti di situ, baru-baru ini ia kembali jadi buronan dengan kasus berbeda.

Hal ini terlihat dari unggahan akun resmi Instagram Kejari [Kejaksaan Negeri] Bogor. Hafiz diduga telah menyalahgunakan kredit sampai ditetapkan sebagai tersangka dan jadi buronan. Pihak Kejari pun pajang foto adik Irwansyah yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah.


Photo-INFO

Instagram-Adik Irwansyah Jadi Buron

Tak ayal, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka singgung kembali permasalahan soal penipuan yang tak ada kelanjutan dan kini sudah berganti perkara lagi. Tak sedikit pula netter yang banding-bandingkan sikap Irwansyah dan Hafiz yang berbanding balik.

"Lahh ampe skg blm ketemu 😮 udah lama kan kasus nya. Jangan2 dia udah operasi plastik kali," komen seorang netter. "Kakaknya Masyaallah, adiknya Astagfirullah," celetuk yang lain. "Ya Allah gk kebayang Irwansyah pasti sdh banget d tipu sm sodara sendiri," sahut lainnya.

"Punya kaka sebaik irwansyah malah dimanfaatin sampe kk nya rugi milyaran rupiah," tambah yang lain. "Sadap aja hape semua keluarganya siapa tau pernah kontak," seloroh lainnya. "Ganteng ganteng sakit ! Kasus mlu dah rasaan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait