Cita Citata Foto Candid Bareng Pacar Seraya Tulis Kata-Kata Bijak Berisi Edukasi Tuai Respons Beda
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata makin bijak dalam menanggapi banyak hal di sekitar. Namun sayangnya, saat pajang foto bareng pacar seraya tulis untaian kata bijak ia malah dapatkan respons beda.

WowKeren - Penyanyi dangdut yang kini beralih genre ke pop yakni Cita Citata kembali jadi sorotan. Sebelumnya Citata dapat banyak perhatian usai dirinya publikasikan kisah asmaranya dengan Didi Mahardika.

Tak hanya itu, belum lama pacaran dengan Didi Mahardika ia kemudian putuskan mengubah penampilan menjadi lebih terutup. Ia kenakan hijab namun ogah disebut hijrah. Selain itu, pemikiran-pemikiran Citata jadi jeli akan banyak hal.

Termasuk pada benda atau tempat di sekitarnya. Seperti yang terlihat belum lama ini di laman Instagram pribadinya. Ia memajang foto candid bareng sang pacar seraya bahas soal perpustakaan di Indonesia.

"Jangan Sampai Perpustakaan Sekolah Mati. Ngapain sih ke perpustakaan? Kan sudah ada gadget? Mau baca apa saja tinggal buka! Coba deh jawab, kalau kalau lagi pegang gadget emang baca buku? Yah, aku juga sih jaraaaangggg banget baca buku di gadget. Kalau sekarang, buku jadi makanan sehari-hari," tulis Citata dalam keterangan foto.

"Tapi ngomong-ngomong perpustakaan, jadi ingat sama perpustakaan sekolah waktu SMA dulu. Kalau ada tugas, baru deh ke perpustakaan. Kalau di Indonesia menurut sensus perpustakaan yang dilakukan pada 2018, jumlah perpustakaan di ada 164.610. Dari jumlah itu, ada 113.541 perpustakaan sekolah. Wah, banyak juga ya," sambungnya lagi. "Semoga saja ya masih dijadikan tempat adik-adik kita untuk membuka cakrawala dunia. Sayang sekali buku-buku di perpustakaan yang bisa dijadikan pembelajaran."


Pada penghujung kalimatnya, Citata tetap menambungkan perpustaan, membaca dan sang kekasih. Menurut Citata ia merasa senang bisa memiliki pasangan yang sama-sama gemar membaca sehingga bisa berdiskusi.

"Dengan perpustakaan, banyak kegiatan yang berhubungan dengan literasi dapat dilakukan. Tentunya, akan menambah wawasan masyarakat. Aku hanya khwatir, perpustakaan sekolah hanya tinggal sejarah saja, atau hanya dijadikan tempat ketemuan sama gebetan," jelas Citata. "Ngomongim gebetan, enak juga kalau punya pasangan yang punya kegemaran bersama membaca buku. Bisa saling sharing, diskusi dan debat. Kalau kamu bagaimana?"

Tak lama kemudian unggahan Citata pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, untaian kata-kata bijak Citata dapatkan respons berbeda. Ia justru disebut "sok" sekaligus singgung hubungan Citata dengan Didi Mahardika.

"Sumpah sok bijak amat kamu .. Pdhl yg dlu dlu status ig mu gk pernah kyk gni.. Cari muka kau ya.. Apa cari duit," komen seorang netter. "Mau rebranding mjd educated person.. mnrt sy yg plg efektif adalah kuliah S1," singgung yang lain. "Jadi keinget ama influencer yg selalu ngikutin hobby pasangannya,nyampe keilangan jati dirinya sendiri," sahut lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait