IU Kena Marah Ibunya Perkara Bantal Konser 'The Golden Hour'
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Selama konser IU 'The Golden Hour' beberapa waktu lalu, para penggemar mendapatkan bantal kursi yang nyaman. Siapa sangka bahwa IU sempat kena marah sang ibunda cuma gara-gara bantal.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, IU sempat menggelar konser "The Golden Hour: Under the Orange Sun" di Stadion Olympic Seoul. Pemilik nama Lee Ji Eun itu mengungkap kisah menarik di balik bantal kursi di konsernya.

Dalam video di saluran YouTube resminya, IU menceritakan bahwa bantal kursi di konsernya adalah ide sang ibunda. Untuk menunjukkan rasa terima kasih pada fans yang datang di konser, ibu IU menyiapkan bantal kursi menggunakan biaya sendiri.

"Bantal ini adalah bantal yang dipesan ibuku dan disiapkan satu setengah bulan lalu. Kalian tidak harus meninggalkannya. Bawalah saat kamu pulang," kata IU dalam vlog yang diunggah pada Selasa (25/10).

Bantal di konser IU ini punya rincian tanggal konser, lokasi, logo dan lain-lainnya. Sehingga bantal tersebut merupakan suvenir menarik bagi Uaena.


IU mengungkap tentang ibunya yang memulai sendiri bantal kursi "The Golden Hour". Semula desainnya warna mint khas Uaena tapi ia segera berubah pikiran untuk memilih warna oranye atau merah muda. Namun rupanya IU kena marah perkara keinginannya soal warna bantal berubah-ubah.

"Ibuku membuat ini. Kali ini, tidak seperti bantal persegi sebelumnya, kami membuat pinggirannya membulat. Pertama-tama kupikir aku ingin warna mint Uaena. Tapi kemudian (kupikir), 'Bukankah seharusnya oranye dan pink?' Jadi aku bertanya pada ibukiu lagi dan dia marah padaku. (Dia bilang), 'Kamu seharusnya memberitahu (ibu) sebelumnya," beber IU.

Meski sudah mengungkapkan keinginan mengubah warna bantal, IU yang mendapatinya sesuai rencana akhirnya bertanya lagi. IU menganggap warna pink dan oranye pas untuk tema "The Golden Hour". Akan tetapi, semuanya terlanjur dipesan sebelum IU berubah pikiran.

"Pabrik sudah berjalan sesuai pesanan!" ujar IU menirukan ibunya, "Akan lebih bagus jika bantalnya berwarna oranye dan pink."

Sementara itu, konser IU "The Golden Hour" sukses besar. Pertunjukan itu dihadiri lebih dari 40 ribu penonton dan total 88 penonton selama dua hari. Sepanjang konser IU mempersiapkan pertunjukan brilian hingga kejutan seperti balon udara indah dan pertunjukan drone yang brilian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait