Pamer Rumah Bergaya Vintage di 'I Live Alone', Chanhyuk AKMU Akui Siap Kapanpun Nikah
Instagram
TV

Chanhyuk memperlihatkan rumahnya yang dirancang dengan beton polos dan desain interior vintage dalam episode terbaru MBC 'I Live Alone' yang tayang pada 14 Oktober kemarin.

WowKeren - Chanhyuk baru-baru ini tampil dalam episode terbaru MBC "I Live Alone" yang tayang pada 14 Oktober kemarin. Dalam kesempatan tersebut personil Akdong Musician itu mengungkapkan kehidupan sehari-hari dan rumahnya serta tujuan utamanya dalam hidup adalah untuk menciptakan keluarga yang bahagia dan siap untuk menikah kapanpun.

Chanhyuk memperlihatkan rumahnya yang dirancang dengan beton polos dan desain interior vintage. "Sudah sekitar satu setengah tahun sejak aku pindah ke rumah ini. aku mengubah segalanya ketika aku pindah. aku bahkan merenovasi lantai. Setelah pindah keluar, aku mulai memiliki banyak minat dalam desain interior. Aku pikir aku sangat menyukai perasaan hangat dan aku menyukai hal-hal kuno. Jadi aku memiliki banyak furnitur vintage. Ini adalah tempat yang memiliki koleksi semua yang aku suka," katanya.


Selain itu Chanhyuk juga terlihat hang out dengan manajernya dan menjelaskan, "Aku ingin hang out dengannya dan semuanya menyenangkan saat aku bersamanya." Keduanya mengunjungi toko pakaian vintage di mana Chanhyuk adalah pelanggan tetapnya. Chanhyuk menunjukkan gayanya yang unik dan berani dengan mengatakan, "Skor fashion aku adalah 100. Sempurna."

Pamer Rumah Bergaya Vintage di \'I Live Alone\', Chanhyuk AKMU Akui Siap Kapanpun Nikah
MBC

Setelah makan siang dengan manajernya, Chanhyuk menuju ke tempat persembunyiannya dan mengungkapkan bahwa ada tempat yang seperti rumah keduanya, yaitu studionya. Chanhyuk menjelaskan bahwa dia sudah berada di lingkungan itu selama 8-9 tahun, dan studionya adalah tempat yang juga memiliki semua yang dia suka.

Setelah menyelesaikan jadwalnya, Chanhyuk kembali ke rumah pada pukul 23:40 dimana suasana hatinya berubah sekali lagi saat dia ditinggalkan sendirian. "Sekarang aku hidup sendiri, aku benar-benar sendiri. Sangat sulit untuk sendirian di rumah ini. Aku pikir aku adalah salah satu orang yang berpikir bahwa bertemu orang-orang yang beragam dalam hidup itu sangat penting. Tapi tujuanku dalam hidup adalah bertemu seseorang yang bisa bersamaku selama sisa hidupku. Istriku. Tujuanku adalah menciptakan keluarga yang bahagia," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending