AKMU Bersaudara Buat Ibunda Nangis-Nangis Sebulan Karena Suatu Keputusan
Instagram/akmu_suhyun
Selebriti

Dalam MBC 'I Live Alone' episode terbaru, Lee Chanhyuk AKMU mengundang ibunya ke rumah. Selama mengobrol, terungkap ternyata kakak-beradik AKMU pernah membuat ibu mereka nangis sebulan.

WowKeren - Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician) baru-baru ini berkumpul dengan ibunya dalam program MBC "I Live Alone". Selama acara, terungkap bahwa Chanhyuk dan Suhyun (Lee Soo Hyun) pernah membuat ibu mereka menangis selama sebulan.

Kisah Chanhyuk dan keluarganya terkuak usai "I Live Alone" menayangkan episode terbarunya pada Jumat (29/9). Selain mengundang ibunda ke rumah, Chanhyuk juga menyuguhkan masakan yang pertama kali dibuatnya seumur hidup antara lain sup rumput laut dan tumis daging babi pedas.

Setelah memasak penuh perjuangan, Chanhyuk dan ibunya duduk semeja. Mereka membicarakan banyak hal termasuk keputusannya hidup mandiri karena selama ini selalu tinggal bersama orangtuanya.

"Butuh keberanian untuk berpisah (dari orangtuaku). Kami mungkin belum berpengalaman dan mungkin sulit, tapi kubilang, 'Menurutku kami tidak bisa berkembang tanpa proses ini'," kata Chanhyuk.

AKMU Bersaudara Buat Ibunda Nangis-Nangis Sebulan Karena Suatu Keputusan

Source: Daum

Setelah Chanhyuk dan Suhyun memutuskan demikian, ibunya mengaku sangat kaget hingga nangis-nangis. Pasalnya, AKMU bersaudara belum pernah tinggal terpisah dari keluarga mereka.

"Aku menangis selama sebulan. Awalnya sangat sulit ketika kalian sudah mandiri. Benar-benar tidak terduga," ungkap ibu Chanhyuk. "Aku memiliki pemikiran yang kuat bahwa aku tidak ingin dipisahkan dari anak-anakku."

Kala ibunya melewati masa sulit, Chanhyuk teringat bahwa wanita yang telah melahirkannya itu sempat kesulitan bernapas. "Saat itu, ibuku susah bernapas," kenangnya.

Setelah Chanhyuk dan Suhyun berpisah dari rumah orangtua, ibu mereka pun punya pemikiran baru. Ia bersyukur bahwa kedua anaknya sudah mandiri.

"Kurasa, syukurlah mereka sudah mandiri sekarang," ujar ibu Chanhyuk.

Sementara itu, AKMU comeback dengan single "Love Lee" pada 21 Agustus lalu. Dengan lagu ini, besutan YG Entertainment itu sempat menyapu bersih semua chart di posisi #1 atau meraih Perfect All Kill (PAK) pada 24 September lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait