AKMU Akhirnya Akur di Depan Kamera Saat Manggung Terakhir di 'The Seasons'
Instagram/dingo_music
Musik

Selain menampilkan momen-momen terakhir yang mengesankan, 'The Seasons' juga menunjukkan manisnya hubungan persaudaraan Chanhyuk dan Suhyun, kakak beradik yang dikenal 'selalu bertengkar.'

WowKeren - Kakak beradik Lee Chanhyuk dan Lee Soo Hyun yang tergabung dalam duo AKMU (Akdong Musician) berpamitan kepada penonton acara "The Seasons: Long Day, Long Night with AKMU" yang dipandu oleh mereka. Kali ini, keduanya terlihat akur.

Acara bincang-bincang "The Seasons: Long Day, Long Night with AKMU" KBS menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (22/12). Selain menampilkan momen-momen terakhir yang mengesankan, "The Seasons" juga menunjukkan manisnya hubungan persaudaraan Chanhyuk dan Suhyun, kakak beradik yang dikenal "selalu bertengkar."

Di episode terakhir ini, AKMU tampil dengan pakaian merah dan berkata, "Sejak dimulai bulan September, kami telah memikirkan banyak hal tentang bagaimana menjadikan hari ini istimewa." Mereka menambahkan bahwa sebagai saudara kandung, keduanya akan mengumpulkan saudara kandung di seluruh negeri.

AKMU Akhirnya Akur di Depan Kamera Saat Manggung Terakhir di \'The Seasons\' AKMU Akhirnya Akur di Depan Kamera Saat Manggung Terakhir di \'The Seasons\'

Foto: KBS

Saat AKMU ditanya tentang pengalaman mereka sebagai MC "The Seasons", Suhyun mengaku bahwa dia sangat khawatir. Tapi penyanyi tersebut belajar untuk lebih mengandalkan kakaknya seiring berlalunya setiap episode. Mendengar hal itu, Chanhyuk tersenyum canggung sehingga Suhyun menegurnya.

Episode yang sama juga menunjukkan AKMU saling menggoda seperti sepasang saudara yang akrab, berdebat bagaimana mereka mendukung satu sama lain tapi tidak menunjukkan pembukaannya. Kemudian saat membawakan "Hidden Road" karya Kim Kwang Seok, Suhyun tidak bisa menyembunyikan air matanya. Usai penampilannya, Chanhyuk naik ke panggung dan menyeka air mata sang adik.

Acara "The Seasons" yang dipandu Chanhyuk dan Suhyun telah menampilkan sederet selebriti populer. Lewat acara ini pula kakak beradik itu menunjukkan berbagai bentuk chemistry termasuk dengan bertengkar secara terang-terangan di depan kamera.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait