Suhyun AKMU Ingin Kakaknya Cepat Nikah, Chang Hyuk Justru Ngaku Tak Suka Pacar Sang Adik
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Suhyun berbagi banyak hal termasuk tentang hubungannya dengan sang kakak Lee Chan Hyuk dimana keduanya tergabung dalam grup musik Akdong Musician atau AKMU.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Soo Hyun tampil menyapa penggemar dalam siaran program hiburan MBC “Omniscient Interfering View” pada tanggal 2 September. Dalam kesempatan tersebut Suhyun berbagi banyak hal termasuk tentang hubungannya dengan sang kakak Lee Chan Hyuk dimana keduanya tergabung dalam grup musik Akdong Musician atau AKMU.

Suhyun memulai dengan membuat pengakuan dimana dirinya pernah mengatakan kepada manajernya yang akan menikah agar kakaknya juga segera berumah tangga. "Aku pikir sudah waktunya bagi Chan Hyuk untuk menikah. Aku harap dia bertemu orang yang baik." dan ketika manajer menjawab, “Kau mungkin menangis jika dia menikah." Suhyun justru dengan tegas berkata, “Aku tidak akan menangis”.

Suhyun juga mengungkapkan bahwa Lee Chan Hyuk memimpikan memiliki keluarga yang harmonis, menunjukkan kasih akung kepada kakaknya. Sedangkan menonton adegan tersebut dari studio, Yoo Byung Jae berkata, “Aku ingin tahu bagaimana reaksi Chan Hyuk ketika Suhyun menikah?” dan Lee Chan Hyuk berkata, “Aku harap kau segera menikah. Menurutku kehidupan pernikahan sangat cocok dengan kepribadian Suhyun."

Di sisi lain saat ditanya apakah mereka memeriksa kekasih satu sama lain, Lee Suhyun berkata, “Jika aku punya pacar, aku akan menunjukkan segalanya kepada saudara laki-lakiku apa pun yang terjadi." namun Lee Chan Hyuk berkata justru berkata, “Aku tidak pernah menyukai pacarnya. Namun aku tidak mengatakan apa pun dan hanya berpikir, ‘Aku harap dia mendapatkan pengalaman yang baik’."

Song Eun Yi dan para panelis mengagumi hubungan kakak-adik mereka, dengan mengatakan “Mereka masih rukun. Tidak banyak kakak dan adik yang memperkenalkan kekasih satu sama lain." Sementara itu, Lee Suhyun terlihat berlatih koreografi lagu baru AKMU “Love Lee” bersama Lee Chan Hyuk. Saat mereka menantang tarian tatap muka, Lee Chan Hyuk terlihat tenang namun Lee Suhyun menolaknya dan berseru, “Itu terlalu dekat. Aku rasa aku tidak bisa bernyanyi jika kita berdiri terlalu dekat." Namun, Lee Chan Hyuk berkata, “Ini lebih menarik. Mari mencoba."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait