Siblings Banget, Lee Suhyun AKMU Sempatkan Jail ke Lee Chanhyuk Kala Nyanyi di 'Killing Voice'
Instagram/dingo_music
Selebriti

Lee Suhyun masih sempat-sempatnya menjaili sang kakak, Lee Chanhyuk ketika sibuk menyanyi di Dingo 'Killing Voice' sontak membuat para penggemar salah fokus.

WowKeren - Akdong Musician atau kini lebih akrab disapa AKMU memberikan penampilan spesial di "Killing Voice" dan dirilis pada Selasa, 29 Agustus untuk mempromosikan album baru mereka. Ini disambut manis mengingat sudah 2 tahun sejak comeback terakhir.

Pada kesempatan ini, Lee Soo Hyun dan Lee Chanhyuk kembali membuat terkesan atas kemampuan vokal mereka yang apik. Kakak adik ini juga mengajak bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu sejak masa debut sampai terbaru.

Tak cuma pamer suara merdu, sisi persaudaraan kental Suhyun dan Chanhyuk membuat para penggemar salah fokus. Suhyun beberapa kali mengisengi kakaknya ketika menyanyi.

Pada salah satu momen, Suhyun iseng memencet gambar teddy bear di kaos yang dipakai oleh Chanhyuk. Tingkah adiknya ini membuat Chanhyuk tidak bisa berkata-kata saking herannya.

Momen jail lain yang membuat para penggemar heboh ketika Suhyun memukul Chanhyuk. Penyanyi cantik kelahiran tahun 1999 tiba-tiba memukul Chanhyuk dengan keras ketika membawakan nada tinggi di lagu "Dinosaur".

Lee Suhyun pukul Lee Chanhyuk di \'Killing Voice\' AKMU

Sumber: Twitter

Chanhyuk tidak bisa menyembunyikan kesakitan pada momen itu. Penyanyi tampan kelahiran tahun 1996 itu langsung memegangi lengannya sambil tertawa.

AKMU kemudian tetap menyanyi santai seakan tidak terjadi apa pun. Momen ini membuat para penggemar gemas karena Suhyun dan Chanhyuk dirasa benar-benar saudara kandung seperti orang pada umumnya yang suka saling jail.

"Tiada hari tanpa gelut tapi abangnya nerima aja legowo 😂," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Memang kalo punya anak umurnya deketan mesti sering diawasin ya Bun karena suka gelut 😭," kata lainnya. "Suhyun adalah definisi dari wanita seutuhnya, love language nya physical attack wkwkw," beber lainnya. "Tapi jujur ya salud banget sama abangnya yg punya kesabaran seluas samudra😭😭😭," sahut lainnya.

Tahun lalu, momen Suhyun dan Chanhyuk juga menyita perhatian karena salah satu penampilan mereka. Pasalnya, Suhyun bak enggan berpegangan tangan dengan oppa-nya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait