Taecyeon 2PM Spill Besarnya Rumah Nichkhun di Thailand, Tinggal Bareng Hewan Buas
Twitter/follow_2PM
Selebriti

Taecyeon 2PM menceritakan mengenai besarnya rumah Nichkhun di Thailand ketika menyinggung label 'Pangeran' temannya itu, menyebutkan kalau ada hewan buas di sana.

WowKeren - 2PM menjadi perhatian karena menjadi bintang tamu di acara KBS "HK Coin". Ini sudah dinanti-nantikan karena sudah sangat lama member 2PM tidak berkumpul dalam formasi lengkap karena kesibukan karier solo mereka.

Pada kesempatan ini, MC menyinggung mengenai kekayaan Nichkhun yang sudah melekat dalam dirinya sejak awal debut. Nichkhun bahkan sampai dijuluki "Prince of Thailand".

Nichkhun dibuat malu-malu karena julukannya dibahas. "Itu hanya panggilan," terang idol tampan kelahiran tahun 1988 itu.

Taecyeon 2PM spill rumah besar Nichkhun di Thailand

Sumber: KBS

Usaha Nichkhun merendah gagal total karena ulah Taecyeon. Ia menyebutkan kalau rumah Nichkhun di Thailand benar-benar seperti istana. Taecyeon juga menerangkan kalau ada harimau yang juga tinggal rumah Nichkhun.

"Rumah Nichkhun di Thailand kaya istana. Ada harimau tinggal di sana," bongkar Taecyeon.

Pernyataan Taecyeon ini tentu membuat anggota "HK Coin" syok. Mereka sampai ingin berkunjung ke rumah Nichkhun di Thailand.

"Bisakah kita berkunjung?" tanya Kim Sook. "Silakan datang berkunjung," balas Nichkhun sopan.

Anggota "HK Coin" benar-benar bersemangat karena mendapatkan izin untuk mengunjungi rumah Nichkhun di Thailand. Mereka sampai sudah memikirkan jadwal penerbangan.

"Kita mungkin bisa ke sana pada September," terang Joo Woo Jae. "November mungkin bagus," saran Nichkhun tak disangka-sangka yang langsung disambut sorakan heboh anggota "HK Coin".

Pada acara yang sama, Nichkhun sempat menggemparkan atas sikapnya ke Wooyoung. Pada awal episode "HK Coin", Wooyoung diminta untuk berpura-pura meminjam puluhan juta won dan Nichkhun tanpa banyak bertanya langsung menyetujui permintaan teman satu grupnya itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait