2PM Bikin Heboh Konser Usai Goda Penggemar Dengan Pamer Keringat & Abs
Twitter
Musik

2PM baru saja menggelar konser untuk peringatan 15 tahun 2PM 'It’s 2PM' yang diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul dan juga disiarkan langsung melalui Beyond Live.

WowKeren - Baru-baru ini para member 2PM suskes menghibur penggemar dengan kecerdasan mereka yang luar biasa. Hal ini terlihat dari konser yang digelar pada tanggal 10 September kemarin tepatnya di hari kedua konser untuk peringatan 15 tahun 2PM "It’s 2PM" yang diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul dan juga disiarkan langsung melalui Beyond Live.

Selama konser, anggota 2PM menampilkan selera humor mereka yang unik. Khususnya, Taecyeon yang berkeringat di panggung penuh gairah, bercanda, “Ini ulang tahun kami yang ke 15, dan di antara banyak hal yang telah kami persiapkan, ada juga keringat.”

Di sisi lain Junho juga tak mau kalah untuk membuat penggemar heboh dengan berkata, “Aku berganti pakaian dan berdiri di depan kalian semua, tapi saat tampil, ada momen dimana suasananya paling bagus, dan responnya luar biasa. Aku rasa saat itulah (aku merobek) bajunya,” dan menarik baju Jun.K untuk membangkitkan sorakan.

Menanggapi hal ini, Nichkhun bercanda, “Jadi, bisakah kita merobeknya tanpa bernyanyi?” Sedangkan konser yang diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-15 2PM ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 9 dan 10 September. Peristiwa ini terjadi sekitar enam tahun setelah konser "Six Nights" yang diadakan pada bulan Juni 2017, dan memiliki makna khusus karena memungkinkan para penggemar untuk melihat keenam anggota 2PM bersama-sama sekali lagi.

Sementara itu 2PM debut dengan lagu "10 Out of 10" yang memamerkan gaya tarian akrobatik mereka serta mencapai single nomor 1 pertama mereka dengan "Again & Again". Kedua single tersebut ditampilkan di album studio pertama mereka, "13:59PM" yang dirilis pada tahun 2009. 2PM kemudian merilis album Korea lainnya, "Hands Up" pada tahun 2011 dan melakukan debut Jepang pada akhir tahun itu dengan "Republic of 2PM". Sedangkan setelah konser Korea ini, 2PM akan terus memanas dengan konser sebagai bagian dari ‘It’s 2PM’ di Tokyo, Jepang pada tanggal 7 dan 8 Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait