Sapa Fans Sebelum Tampil di Acara Musik, Mini Fan Meeting Dadakan RIIZE Tuai Kehebohan
Instagram
Selebriti

Sebelum tampil di acara musik, RIIZE menyampaikan salam dan menjawab pertanyaan penggemar serta menghabiskan waktu bahagia dengan mengambil foto grup bersama para penggemar di tengah sorak-sorai yang antusias.

WowKeren - Boyband pendatang baru RIIZE selalu saja berhasil menarik perhatian. Sebelum tampil di “Music Core” MBC di Mulbit Culture Par di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul pada tanggal 9 September, RIIZE mengadakan fanmeeting mini untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar secara langsung.

Di kesempatan tersebut para member anggota menyampaikan salam dan menjawab pertanyaan penggemar serta menghabiskan waktu bahagia dengan mengambil foto grup bersama para penggemar di tengah sorak-sorai yang antusias. Meski mini fanmeeting diadakan pagi-pagi sekali, lebih dari 1200 penggemar berkumpul di lokasi untuk mendukung RIIZE.

Sapa Fans Sebelum Tampil di Acara Musik, Mini Fan Meeting Dadakan RIIZE Tuai Kehebohan
Twitter

Para anggota memanggil penggemar dengan nama fanclub resmi ‘BRIIZE’ kemudian menanggapi penggemar dengan melambaikan tangan dan melakukan kontak mata secara terus menerus, sehingga menciptakan suasana yang menyenangkan dan hangat. Selain itu, pesta kejutan juga diadakan untuk Sungchan yang berulang tahun pada 13 September.

Saat Shotaro tampil membawa kue, anggota lain dan penggemar merayakannya dengan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" bersama. Sungchan membuat permintaan dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan anggota RIIZE.

photo
Twitter

Terakhir, RIIZE mengungkapkan perasaannya, “Kami sangat terkejut karena lebih banyak orang yang datang ke sini daripada yang kami perkirakan. Kami dengan tulus menghargai partisipasi Anda. Bertemu kalian sedekat ini melalui fanmeeting membantu kami mendapatkan lebih banyak kekuatan. Kami akan terus bekerja keras jadi mohon nantikan kami.”

Sedangkan RIIZE adalah grup beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee dan Anton. Grup besutan SM Entertainment ini terus menampilkan lagu utama single pertama mereka “Get A Guitar” di SBS “Inkigayo” pada tanggal 10 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait