Junho 2PM Bongkar Cerita di Balik Penampilan Viral 'I'll Be Back', Bukan Penonton Wanita yang Heboh
Instagram/real_2pmstagram
Selebriti

Meme yang viral di sejumlah media sosial dari penampilan 2PM adalah ketika tampil secara langsung di acara MBC Korea Festival dengan membawakan lagu 'I'll Be Back' yang ternyata ada fakta menarik lainnya!

WowKeren - p>Menjadi salah satu boy grup legendaris membuat 2PM juga tidak dapat menghindari tingkat kekreatifan publik untuk membuat sebuah gambar edit lucu atau disebut meme. Bisa dibilang, 2PM tidak kekurangan meme karena hasil foto mereka yang mengundang kreativitas publik untuk mengeditnya.

Baru-baru ini, Lee Junho muncul sebagai bintang tamu di acara "Radio Star". Dalam episode 744 itu, Junho berbagi cerita di balik meme yang beredar selama ini. Dia mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menduga bahwa itu akan booming dan viral.

"Kami tidak pernah mengira itu akan menjadi meme yang begitu populer," akunya. Meme yang ditunjukkan tidak lain adalah penampilan mereka "I’ll Be Back" di MBC Korea Music Festival.

Selain itu, berbeda dengan Nichkhun dan Chansung, pakaian panggungnya lebih konservatif. "Dia hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Saat itu, aku selalu ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda, jadi saya menutupi tubuhku. Pakaian kami memiliki tema yang sama," ungkap Junho.

Lagu yang mereka bawakan adalah lagu ikonik "I'll Be Back" yang digambarkan Junho sebagai "eksperimental". Meski liriknya sedih, koreografinya tetap seru.

Alasan lain mengapa "I'll Be Back" menjadi unik dan viral hingga saat ini adalah karena mereka mengenakan emas yang dapat dimakan di bibir mereka yang tidak dilakukan oleh idola lain pada waktu itu. Bisa dibilang, mereka adalah pusat tren untuk melakukan itu.

Junho 2PM Bongkar Cerita di Balik Penampilan Viral \'I\'ll Be Back\', Bukan Penonton Wanita yang Heboh

Sumber: Koreaboo

"Judulnya adalah 'I'll Be Back.' Kami bereksperimen dengan musik saat itu. Meskipun itu adalah lagu sedih, kami menambahkan shuffle dance. Kami memiliki emas yang bisa dimakan di bibir kami. Kami memiliki bibir yang berkilau," ungkap Junho mengenang penampilannya.

Junho bahkan berbagi cerita lucu yang terjadi selama pertunjukan. Biasanya, penggemar wanita adalah orang-orang yang tergila-gila pada mereka. Namun saat itu, justru penonton di kalangan pria yang bersorak keras untuk mereka sementara para penggemar wanita lebih banyak diam.

"Begitu banyak penggemar duduk di barisan depan di MBC Korea Music Festival. Kami naik panggung seperti robot. Penggemar wanita tidak bereaksi sama sekali. Di akhir pertunjukan, kami berkata, 'Kami akan kembali' dan tubuh kami menjadi terlihat. Laki-laki duduk di barisan depan, tetapi mereka bereaksi," tuturnya menimbulkan tawa saat itu.

Meski tidak dapat diketahui secara persis mengapa penonton wanita saat itu terdiam, namun fakta menarik lainnya juga menjadi sesuatu yang mengejutkan. Ternyata alasan penonton pria bersorak lebih ramai karena mereka menghargai fisik para member 2PM saat itu.

Sementara itu, Junho baru-baru ini kembali menunjukkan popularitasnya sebagai seorang aktor lewat drama "The Red Sleeve". Ia menerima penghargaan "Best Couple" bersama Lee Se Young di acara penghargaan MBC Drama Awards 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait