Ratu Rizky Nabila Khawatir Lihat Mata Vicky Prasetyo Habis Nangis
Instagram
Selebriti

Ratu Rizky Nabila belum lama ini membagikan momen saat bertemu dengan Vicky Prasetyo. Nabila kemudian menyoroti mata Vicky yang tampaknya baru saja habis menangis.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila baru-baru ini membagikan momen saat bertemu dengan Vicky Prasetyo. Keduanya pun tampak saling bersenda gurau dengan rekan-rekan yang lainnya. Ratu juga meminta Vicky untuk berkenalan dengan kekasihnya.

Bahkan saat mengabadikan momen tersebut, Nabila sempat menyandarkan kepalanya di pundak Vicky. Keduanya pun tampak tersenyum semringah saat menghabiskan waktu bersama.

Namun pada kesempatan tersebut, Nabila tampaknya mengkhawatirkan kondisi Vicky. Pasalnya meskipun Vicky tampak tersenyum semringah saat bertemu dengan teman-temannya, namun Nabila justru melihat Vicky seolah baru saja habis menangis.

"Matanya abis nangis🌈" tulis Nabila sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (14/1). Tak ayal, unggahan Nabila tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.


Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang khawatir Nabila akan kepincut dengan Vicky. Oleh karenanya, netizen ramai mewanti-wanti mantan istri Alfath Fathier itu agar berhati-hati dengan Vicky.

"Hati2 ami tar kmakan rayuan gladiator😂" tulis seorang netter. "Awas Amy kecantol gladiator😂😂😂😂" sahut netter yang lain. "Awas gombalan duda baru 😂 duda cari mangsa," ujar netizen."😢 awas gladiator lagi mencari cari mangsa lagi😂" timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa belakangan ini ramai dikabarkan kalau Vicky telah bercerai dengan Kalina Oktarani. Kalina sendiri lewat podcast Melaney Ricardo telah membantah kabar tersebut.

Namun Vicky malah membantah kabar perceraiannya itu. Pasalnya sejauh ini ia mengaku sama sekali belum pernah menjatuhkan talak kepada Kalina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru