Sedang Ada yang Dekati, Luna Maya Kini Luapkan Unek-unek Soal Sering Dinyinyir Tak Kunjung Menikah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tak mau munafik akui saat ini tengah dekat dengan seseorang, hingga luapkan unek-unek di hatinya soal komentar nyinyir gara-gara belum menikah meski usianya sudah matang.

WowKeren - Luna Maya saat ini memang tak terlalu banyak mengumbar masalah pribadi khususnya perihal kehidupan asmara. Meski sering diterpa gosip dekat dengan beberapa pria tampan namun Luna selalu menampik dan menyebut hubungannya hanya sebatas teman.

Baru-baru ini Luna pun tak segan mengakui jika dirinya memang tengah dekat dengan seseorang. Pengakuan ini diucapkannya kepada Titi Kamal.

Luna Maya enggan munafik jika mengaku sama sekali tak tengah menjalin kedekatan dengan siapapun. Meski begitu, Luna juga merasa tak perlu untuk mengikuti kata orang agar terburu-buru dan tetap nyaman dengan status hubungannya saat ini.

“Apakah ada yang dekat? Ya ada,” ucap Luna Maya. “Gue nggak sok-sokan munafik lah, ya ada (yang deketin). Tapi ini aja sih, it's okay kalau saat ini pilihan gue begini dulu kali ya,” sambungnya.

Luna juga menyinggung tentang komentar yang sering ia dapatkan soal pernikahan. Ia tak menampik banyak yang sering nyinyir lantaran tak kunjung menikah meski sudah memiliki usia yang matang. Namun lagi-lagi mantan kekasih Ariel NOAH ini tak merasa perlu mengikuti pendapat orang lain.


“Maksudnya gini sih, kalau gue berpikir, ya, it's okay kok. Nggak papa juga. Kadang-kadang orang kayak, 'Ye, tua lu belum kawin' , nggak papa juga. Masa semua harus sesuai standar kebiasaan orang banyak?” tegas Luna meluapkan unek-uneknya.

Sependapat dengan Luna Maya, Titi Kamal menyebut jika setiap orang memiliki cara hidupnya masing-masing. “Hidup kita, kita sendiri yang milih. Bukan berdasarkan idealnya banyak orang," timpal istri Christian Sugiono.

Luna Maya mengakui jika dirinya dulu juga selalu mengacu pada omongan orang. Bahkan ia sempat ingin asal menikah dengan siapa saja demi memenuhi tanggapan publik kepadanya. Namun hal itu berubah saat Luna menyadari jika dirinya selalu lebih percaya dengan proses.

“Gue tadinya gitu, sampai akhirnya mungkin gue berpikir, siapa aja yang mau ama gue, ya udah kawin aja. Yuk yuk sikat'. Tapi, setelah gue berpikir, enggak deh," kata Luna. “Gue orangnya sama kayak lu, gue percaya sama yang namanya proses. Gue butuh pacaran lama. Gue nggak bisa Ti (langsung menukah). Ya, mudah-mudahan jangan sampai gue ketemu orang eh, baru sebulan dua bulan udah kawin. Tapi sampai saat ini gue tipe orang yang butuh mengenal dia bisa dibilang beberapa tahun lah sebelum mengambil keputusan,” jelasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts