Dinda Kirana Bagikan Video Kepulangan Naufal Samudra Dari Rehabilitasi Narkoba: Welcome Home
Instagram/itsnaufalsamudra
Selebriti

Dinda Kirana mengabadikan unggahan ketika menyambut sang kekasih, Naufal Samudra yang baru pulang dari rehabilitasi. Diketahui Naufal memang direhab karena dinyatakan negatif narkoba.

WowKeren - Dinda Kirana membagikan video haru ketika sang kekasih, Naufal Samudra pulang ke rumah usai menjalani rehabilitasi. Dalam unggahannya, Dinda juga menyertakan foto ketika berpelukan dengan Naufal.

Tampak momen Naufal terkejut ketika keluarga dan sahabat menyambutnya kembali ke rumah. Raut wajah bahagia pun tak bisa disembunyikan Naufal yang sudah dua kali diciduk polisi terkait kasus narkoba. Naufal kemudian terlihat memeluk orang-orang yang memberinya sambutan hangat kembali ke rumah itu.

"Welcome home," tulis Dinda di bagian caption Instagram pada Jumat (14/1). Postingan Dinda langsung diserbu komentar netizen serta rekan artis yang turut senang dengan kepulangan Naufal dari rehabilitasi. Mereka ramai mengucapkan syukur atas kebebasan Naufal.


Seperti diketahui, sebelumnya pihak kepolisian memang menetapkan Naufal sebagai saksi karena hasil tes urine dinyatakan negatif narkoba. Walau begitu, polisi mengarahkan Naufal untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Hal ini dilakukan polisi sebagai edukasi pencegahan narkotika.

Sementara itu Dinda sempat mempertanyakan alasan Naufal diwajibkan menjalani rehab padahal terbukti tak bersalah. Dinda juga secara langsung menyebut alasan polisi menetapkan Naufal untuk rehab tampak tidak masuk akal.

Di sisi lain, pihak kepolisan menjelaskan penangkapan Naufal Samudra merupakan buntut dari kasus narkoba Jeff Smith dan pengedar Ridwan. Setelah diamankan 4 November lalu, ditemukan rekam jejak di mana Naufal memesan narkoba jenis LSD kepada Ridwan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait