Jalani Karantina, Bunga Zainal Malah Santai Saat Minum Jus Kadaluwarsa
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal kini tengah menjalani karantina. Namun ia malah terlihat santai saat diketahui mengkonsumsi minuman kadaluwarsa yang disediakan oleh pihak hotel.

WowKeren - Bunga Zainal kini telah kembali ke Indonesia setelah sebelumnya ia pergi berlibur ke Amerika Serikat bersama dengan suami dan anak-anaknya. Kini ia dan keluarganya pun mulai menjalani karantina di hotel.

Bunga pun memperlihatkan berbagai rutinitasnya selama menjalani karantina lewat unggahannya di Instagram Story. Lantas baru-baru ini ia berhasil menyita perhatian warganet karena ia terlihat mengkonsumsi jus kadaluwarsa.

Bunga semula memperlihatkan momen ketika ia mengambilkan minuman jus di kulkas hotel. "Semua jus ada di kulkas, banyak pilihan, susu, soda, lengkap semua, enak kan karantina marimar. Intinya semua sendiri tapi kita disediakan dan kita karantina sehat," tulis Bunga mengiringi video unggahannya.

Hingga kemudian Bunga menanggapi komentar seorang netter yang menanyakan soal tanggal kadaluwarsa jus yang dikonsumsinya. Rupanya jus jeruk tersebut memang sudah kadaluwarsa tepat pada hari ini, Jumat (14/1).


Jalani Karantina, Bunga Zainal Malah Santai Saat Minum Jus Kadaluwarsa

Instagram Story

Namun alih-alih khawatir, Bunga malah bersikap santai. Menurutnya jus tersebut masih bisa dikonsumsi karena tanggal kadaluwarsa baru hari ini. "Pada nanya expt nya hari, iya 14 hari ini, tp masih bisa diminum bund," tulisnya dengan menambahkan emoji tertawa.

"Tenang, nanti yg sisanya mereka ganti yg fresh lagi klo exp today bukan berarti gak bisa diminum bund, kecuali besok an nya. masih ok kok juice nya. wkwkw, gak mau rugi," tambahnya.

Lebih lanjut, Bunga juga memperlihatkan kepada netizen bagaimana ia tetap meminum jus kadaluwarsa tersebut. Bunga malah berkelakar kalau dirinya memang sudah terbiasa mengkonsumsi minuman kadaluwarsa.

"Ini kan gue minum, expired-nya baru hari ini bund, jadi gak papa, ya paling agak ayan, tahu kan ayan? haha, udah biasa minum expired lah," pungkas Bunga lantas tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait