Video Fuji Pamer Rambut Bondol Sambil Ngedance, Gaya Cantik Polos Tampar Nyinyiran Dekil?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji jadi sorotan pasca videonya dengan rambut pendek beredar di sosial media. Jago ngedance, gaya Fuji yang cantik nan polos sebelum glow-up itu memicu reaksi kagum.

WowKeren - Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji, menjadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air. Tak sekedar jadi BA klinik kecantikan, Fuji juga populer sebagai TikTokers, Selebgram hingga YouTuber.

Bahkan Fuji juga didapuk untuk membintangi film perdana, "Bukan Cinderella". Kesuksesan ini tak urung membuat netter kepo soal masa lalu adik kandung Bibi Andriansyah itu.

Meski bukan dari kalangan keluarga artis, Fuji sudah menonjol sejak masih kecil. Paras wajahnya yang imut kerap mencuri perhatian netter.

Tak cuma itu, kehidupan adik Frans Faisal dan Fadly Faisal saat beranjak remaja tersebut juga memicu reaksi penasaran. Tak disangka-sangka, Fuji sebenarnya sudah punya bakat jadi dancer sejak dulu.


Dalam video yang beredar, Fuji dan dua teman lainnya sempat pamer aksi dance di depan kamera. Kala itu, rambut Fuji masih pendek dan gayanya juga terlihat tomboy.

Ketika ngedance, Fuji yang juga cheerleader ini pamer reaksi malu-malu. Ia tampak sungkan harus ngedance di tempat umum. Tampak ketika ada sosok ibu-ibu lewat, Fuji segera minggir dan terlihat canggung. Ia juga beberapa kali tak mau melihat ke arah kamera.

Gaya Fuji semasa ABG ini cukup menggemaskan. Netter juga memuji kecantikan dan kepolosannya semasa muda. Netter juga membahas soal Fuji yang dulu sempat diduga disindir burik oleh Tiara Marleen.

"Definisi cantik gak ada obat," seru netter. "Cantikan fuji daripada si tiara yg bilang fuji dekil gak ngaca banget emang tuh yang ngomong , lama tinggal di kampung s tiara jd gak tau mana yg dekil mana yg manis dan exsotis 🤣," seru netter.

Sementara itu, Fuji tak cuma dipuji tetapi juga dibully judes terkait candaan pada Thariq Halilintar. Meski terkesan bodo amat, Fuji juga mengisyaratkan rasa sedih akibat hujatan tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts