Tiara Marleen Ejek Fuji Burik, Emma Waroka Sindir Balik: 'Tempe Mendoan Ngaca'
Instagram/emmawarokkaofficial.2nd
Selebriti

Emma Waroka tak terima karena Tiara Marleen terus menyerang Fujianti Utami alias Fuji. Emma mengingatkan agar Tiara berkaca pada dirinya ketika mengejek Fuji dengan sebutan kasar 'Burik'.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji agaknya sedang dimusuhi banyak pihak. Setelah Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel, pedangdut senior Tiara Marleen juga menyindir keras Fuji.

"Ini kak TikTok yang ini kak 'Emang Putri cantik, anaknya bunda Tiara Marleen' gitu loh kak," seru Tiara ketika ngobrol dengan putrinya. "Gak mau jare, aduh lucu. Kayak itu lho 'Fuji mah cantik anaknya haji Faisal'. 'Katanya cantik padahal burik'."

Kelakuan Tiara ini membuat sahabat Vanessa, Emma Waroka. Ia tak tak terima jika Fuji yang sudah dianggap sebagai adik malah dibully oleh Tiara.

Instagram

Emma Waroka Sindir Balik Tiara Marleen


"Cantik padahal burik?? Tempe mendoan nanti jelasin yah di Polda maksud semua video Anda ini. Udah tua tapi kelakuan kayak anak-anak. Memalukan!" seru Emma. "Oma bercucu harusnya malu saingan sama Fuji yang masih muda belia, fresh cute and famous. Jamur Kuncir Tempe Mendoan, kirimin kaca dulu biar ngaca."

Sebelumnya, Emma dibantu Marissya Icha sudah resmi mempolisikan Tiara. Emma menilai Tiara menyebar fitnah terkait Vanessa hamil duluan hingga isu Gala bukan anak Bibi Andriansyah.

"Tadinya saya cuek aja dengan apa pun yang dia (Tiara Marleen) siarkan live. Tapi setelah saya mendapat banyak banget dari teman-teman netizen, Instagram, terus saya juga menemukan dua video yang sangat gamblang menyebutkan nama Vanessa Angel, Bibi dan Gala," ujar Emma, 28 Desember, di Polda Metro Jaya. "Tiara Marleen ini fitnah dengan mengatakan Vanessa itu saat menikah dengan Bibi tengah mengandung lima bulan. Lalu Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya

Sejauh ini, Emma mempolisikan Tiara dengan tuduhan melakukan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong. Namun Tiara malah tertawa menanggapi laporan tersebut. Ia bahkan menyentil Emma cuma pansos.

"Maaf saya tidak ada urusan dengan orang itu, kenal juga kagak, mereka pansos ke aku," kata Tiara. "Numpang ketawa sebentar ya, eh emang kamu siapa?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru