Agensi Rain Bantah Keras Tudingan Sikap Pelit, Bakal Tindak Hukum Penyebar Rumor Palsu
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Agensi Rain Sublime Artist Agency telah memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan yag ditujukan kepada artisnya dengan menyinggung mengenai sifat pelit dimana tidak benar.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang YouTuber Lee Jin Ho yang merupakan mantan jurnalis membahas tentang sifat pelit seorang selebriti ternama, Rain. Secara gamblang jurnalis tersebut membongkar tentang kebiasaan Rain yang diduga cukup pelit membagikan harta kekayaannya sehingga menuai perbincangan hangat.

Pada Jumat (14/1), agensi Sublime Artist Agency yang merupakan manajemen Rain memberikan pernyataan cepat dan membantah terkait tuduhan palsu yang dibuat YouTuber tersebut. Berdasarkan pernyataannya, pihak agensi akan mengambil tindakan hukum kepada yang terkait.

"Kami menyatakan bahwa video yang dibuat itu berdasarkan fakta palsu terkait artis kami, Rain, didistribusikan tanpa ada kebenaran. Kami berencana untuk mengambil semua tindakan hukum yang mungkin terhadap semua tindakan di atas yang menyebabkan kerugian pada artis kami," tutur pihak agensi.

"Selain itu, untuk tujuan menyebarkan fakta palsu, pencemaran nama baik, serangan pribadi, dan fitnah jahat, kami telah memeriksa banyak postingan dan komentar yang menyebarkan konten yang belum diverifikasi," lanjut pihak agensi.

"Kami ingin memberitahu anda bahwa sama sekali tidak akan ada konsultasi atau keringanan hukuman untuk hasil semua tindakan hukum, termasuk perdata dan pidana," tambahnya kemudian menegaskan.

Sebelumnya, pada 13 Januari lalu Lee Jin Ho membeber perilaku Rain yang dinilai pelit. Dalam video tersebut, Jinho Lee berkata, "Memang benar bahwa Rain memiliki reputasi sebagai orang yang pelit. Ada kesaksian bahwa Rain agak pelit kalau harus berbagi sesuatu," ujarnya.

Selain Lee Jin Ho, seorang YouTuber dengan 90 ribu subscribers lainnya juga kembali membahas cerita singkat yang pernah dilontarkan oleh Kim Tae Woo dan Rain di masa lalu. Berdasarkan acuan seorang YouTuber itu, ia memberikan bukti sebuah percakapan keduanya ketika berada di sebuah acara radio pada bulan September 2009.

Saat itu, Kim Tae Woo tampak mengeluh karena membayari makanan Rain yang nyatanya jauh lebih kaya dari pada dirinya. Hal inilah yang semakin memicu kontroversi semakin memanas. Terlepas dari kontroversi tersebutalangkah baiknya untuk tidak membuat pernyataan palsu yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Sementara itu, YouTuber Lee Jin Ho kerap menimbulkan kontroversi yang bisa berdampak pada karier para artis di negara tersebut. Oleh sebab itu, pihak agensi secara tegas tidak mentoleransi hukuman kepada sang YouTuber untuk ditindak melalui proses hukum.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait