Naufal Samudra Ditangkap Buntut Kasus Narkoba Jeff Smith, Kepolisian Luruskan Hal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atas ditangkapnya pesinetron Naufal Samudra, Polda Metro Jaya menjelaskan bahwa itu meruapakan pengembangan kasus narkoba Jeff Smith. Untuk itu, kepolisian meluruskan fakta terkait penangkapannya.

WowKeren - Satu lagi selebriti Tanah Air ditangkap karena berurusan dengan barang haram narkoba. Pada Jumat (7/1), Kabid Humas Polda Metro Jaya mengumumkan pesinetron Naufal Samudra telah diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Kemarin kita telah mengamankan seseorang bernama Naufal Samudra, yang bersangkutan kita amankan di rumahnya yang beralamat di Margasatwa Barat No. 2 Ragunan, Pasar Minggu, pukul 16.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan, dalamm konferensi pers yang dihadiri WowKeren pada Sabtu (8/1).

Endra Zulpan mengungkapkan kronologi penangkapan Naufal Samudra yang merupakan buntut dari kasus narkoba Jeff Smith dan pengedar Ridwan. Setelah diamankan 4 November lalu, ditemukan rekam jejak di mana Naufal memesan narkoba jenis LSD kepada Ridwan.

"Pengamanan terhadap Naufal ini dilakukan penyidik Dirnarkoba Polda Metro Jaya terkait pengembangan kasus terhadap saudara Ridwan. Yang mana saudara Ridwan sudah kita lakukan pengamanan pada 4 November," terang Endra Zulpan.

"Hasil pemeriksaan penyidik terhadap Ridwan di situ memiliki rekam jejak digital yang mengkaitkan saudara Naufal dan saudara Jeff Smith terkait penggunaan narkoba jenis LSD," sambung Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut.


Dalam percakapan dengan Ridwan, Naufal Samudra memesan narkoba jenis LSD sebanyak tiga kali. Namun terakhir kali, Naufal tidak mengambil barang haram tersebut. Saat ini, sang pesinetron ditetapkan sebagai saksi oleh pihak berwajib.

"Berdasarkan percakapan saudara Naufal pernah memesan narkoba LSD pada Ridwan tiga kali pemesanan terakhir barangnya tidak diambil oleh saudara Naufal," ungkap Endra Zulpan.

Saat Naufal Samudra ditangkap di kediamannya, polisi tidak menemukan barang bukti LSD. Selain itu, setelah diadakan tes urin ditemukan bahwa Naufal negatif mengonsumsi narkoba.

"Kemarin saat dilakukan pengamanan penyidik tidak menemukan barang bukti LSD kemudian tes urine dilakukan dengan hasil negatif," ujar Endra Zulpan.

Kepolisian lantas meluruskan fakta terkait penangkapan Naufal Samudra. Saat diringkus, yang bersangkutan tidak sedang berdua saja dengan sang kekasih Dinda Kirana melainkan ada di rumah orangtuanya.

"Kemudian rekan perlu diluruskan bahwa saat diamankan saudara Naufal berada di rumah orangtuanya, tidak berdua saja dengan pacarnya. Ada beberapa orang lain," pungkas Endra Zulpan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait