Bebas, Naufal Samudra Kembali Aktif Syuting Pasca Digerebek Dugaan Kasus Narkoba
Instagram/itsnaufalsamudra
Selebriti

Naufal Samudra terlihat kembali aktif syuting usai dibebaskan lantaran dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba. Kembalinya Naufal ke dunia seni peran itu disambut antusias oleh publik.

WowKeren - Aktor Tanah Air Naufal Samudra diketahui baru saja diciduk petugas kepolisian terkait dugaan keterlibatan dalam kasus narkoba. Penangkapan Naufal itu dibenarkan Polda Metro Jaya pada Jumat (7/1).

Kendati demikian, Naufal dibebaskan usai kurang dari seminggu ditahan. Pasalnya, pria berdarah Australia ini dinyatakan negatif dari narkoba berdasarkan hasil test urine yang dilakukan.

Alhasil, status Naufal hanyalah sebagai saksi. Kekasih Dinda Kirana itu kemudian dibebaskan pada Jumat (14/1).

Bahkan Dinda memposting video penyambutan Naufal kembali ke rumah di hari sang aktor bebas. Dalam postingan tersebut, Dinda dan beberapa anggota keluarga terdengar tengah bersorak bahagia lantaran Naufal telah dibebaskan.

Menariknya, Naufal tampaknya sudah kembali aktif melakukan aktivitas sehari-harinya yakni syuting. Hal itu diketahui dari beberapa postingan yang dibagikan Naufal melalui laman Instagram pribadinya.


Dalam postingan tersebut, Naufal tengah bersiap untuk syuting. Dalam keterangannya, Naufal mengabarkan tengah terlibat proses syuting dengan serial berjudul "Diary of Bucin".

"Di tengah-tengah syuting @diaryofbucin_series," tulis Naufal melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (17/1).

Postingan Naufal itu lantas mendapat berbagai dukungan dari para penggemar. Mereka mengaku senang melihat Naufal yang kembali berkarier ke dunia seni peran Tanah Air.

"@itsnaufalsamudra Alhamdulilah ka naufal ternya udah keluar jugaaa semangatt kakak syuting flm baru nya pengen di sapa sama ka naufal," dukung @mif**. "SEMANGAT 🔥 DITUNGGU JADWAL TAYANG NYAAAA," seru @ris**. "Semangatt kaa," tulis @ri**. "Seneng lihat kamu balik brooo," ujar @in**. "Yeayy,setia menunggu asal ada @itsnaufalsamudra," imbuh @nam**.

Meski kasus kali ini dinyatakan tak bersalah, Naufal Samudra sebelumnya juga pernah ditangkap polisi dalam kasus narkoba 2 tahun lalu. Naufal Samudra ditangkap pihak kepolisian di kediamannya, di jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 13 April 2020.

Dalam penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape. Pengadilan menyatakan Naufal Samudra terbukti bersalah melakukan penyalahgunaan narkoba.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait