Son Ye Jin & Lee Bo Young Flexing Suami, Perubahan Sikap Couple Ditinjau Jurnalis
Official tvN/SPOTV News
Selebriti

Mulai dari Son Ye Jin sampai Lee Bo Young, perubahan pemikiran para pasangan selebriti terkait kehidupan rumah tangga menjadi topik pembahasan jurnalis Korea Selatan.

WowKeren - Sport Chosun menerbitkan pemberitaan terkait dengan kemiripan aktivitas Son Ye Jin dan Lee Bo Young baru-baru ini. Kedua aktris ini sama-sama menggemparkan karena memamerkan suami masing-masing di Instagram.

Ye Jin menyanjung kemampuan fotografi Hyun Bin yang meningkat ketika memotretnya. Lalu, Bo Young pamer Ji Sung melukis wajah cantiknya.

Ye Jin dan Bo Young dirasa menjadi aktris yang semakin percaya diri "lovestagram". Hal ini membuat para penggemar mereka ikut senang karena bisa membayangkan keharmonisan pasangan selebriti tersebut.

Selain Ye Jin dan Bo Young, pasangan selebriti lain yang disorot adalah Lee Min Jung dan Lee Min Jung. Ketiganya dirasa berani menggebrak pemikiran kalau kehidupan pribadi selebriti sangat misterius dengan sedikit memperlihatkan sisi manis rumah tangga mereka.


"Kehidupan sehari-hari pasangan bintang papan atas jarang diungkapkan dan disimpan secara misterius. Namun, mulai dari Lee Min Jung dan Lee Byung Hun, yang berkomunikasi melalui komentar media sosial, hingga Son Ye Jin, Hyun Bin, dan Lee Bo Young, serta Ji sng, pasangan bintang papan atas menarik perhatian penggemar dengan dengan berani menunjukkan kehidupan pernikahan mereka yang manis," tutup Sports Chosun, Rabu (30/8).

Son Ye Jin dan Lee Bo Young flexing suami

Sumber: Twitter

Pendapat Sports Chosun kalau langkah Ye Jin dan Bo Young pamer suami di Instagram menggemparkan para penggemar terbukti benar adanya. Kedua aktris cantik ini menjadi pembahasan para penggemar Tanah Air di Twitter. Ye Jin dan Bo Young membuat iri karena memperlihatkan sisi bucin dari Hyun Bin serta Ji Sung yang jarang terlihat.

"Nothing, just Son Ye Jin and Lee Bo Young flexing their husband. 😭♥️ love to see it (Tidak ada apa-apa, cuma Son Ye Jin dan Lee Bo Young pamer suami mereka. Cinta melihatnya)," ungkap salah seorang penggemar. "Mereka ngeflexing suami mereka yang lagi bucin ke mereka, if you know what I mean," kata lainnya. "Aku jga kalo jadi mereka, dapet suami modelan hyunbin jisung mahh flexing terus tiap hari😭," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait