Son Ye Jin Pamer Peningkatan Skill Hyun Bin Ambil Foto, Usaha Tak Main-Main
TopStarNews
Selebriti

Dalam unggahan terbarunya, Son Ye Jin menunjukkan foto-foto jepretan Hyun Bin yang menunjukkan perubahan kualitas. Sebelumnya, aktris cantik itu mengeluhkan skill fotografi sang suami.

WowKeren - Son Ye Jin kembali membagikan momen golf date bersama Hyun Bin. Meski hanya menampilkan dirinya, keterangan aktris cantik itu menunjukkan kebersamaan mereka saat foto-foto terbarunya dijepret.

Pada Selasa (29/8), Ye Jin mengunggah beberapa foto saat sedang main golf melalui akun Instagram pribadinya. Dalam serangkaian potret tersebut, Ye Jin mengenakan pakaian berbeda yang menunjukkan diambil pada saat berbeda.

Son Ye Jin Pamer Peningkatan Skill Hyun Bin Ambil Foto, Usaha Tak Main-Main

Source: Instagram

Tidak cuma menunjukkan foto-foto di lapangan golf dan boogey, Ye Jin kali ini memamerkan skill Hyun Bin dalam menggunakan kamera. Tampaknya, Ye Jin puas dengan hasil jepretan paksu.

"D-1. Apakah aku lebih baik?? Skill fotografinya pun jadi lebih baik!" tulis Ye Jin.

Postingan Ye Jin pun mendapat reaksi gemas dari banyak followers-nya. Dari pantulan kacamata hitam Ye Jin, terlihat usaha keras Hyun Bin untuk mendapatkan angle foto terbaik. Penggemar menemukan pose tidak biasa Hyun Bin saat menjepret Ye Jin sebagai usaha yang tidak main-main.


Son Ye Jin Pamer Peningkatan Skill Hyun Bin Ambil Foto, Usaha Tak Main-Main

Source: Instagram

"Fotografer personalnya berusaha untuk tidak di-roast," kata salah satu fans. "Gemes amatt daddy skill fotonya udah makin kece," sahut fans lain. "Slide terakhir tampak hubbynya sampe ngengkang gitu kakinya demi dapet angle istri yang ciamik," ujar lainnya.

Sebelumnya, Ye Jin pernah mengeluhkan kemampuan Hyun Bin mengambil foto. Selain tentang latihan, Ye Jin juga membagikan TMI terkait foto-foto unggahannya. Kedua foto itu diambil Hyun Bin namun Ye Jin menyiratkan bahwa hasilnya tidak sesuai keinginan.

Son Ye Jin Pamer Peningkatan Skill Hyun Bin Ambil Foto, Usaha Tak Main-Main

Source: Instagram

"Aku meminta suamiku membuatku terlihat lebih tinggi, tapi sepertinya dia cuma mengambil foto yang panjang," lanjut Ye Jin.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan pada April. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait